TVXQ berbicara tentang SHINee “Replay” + memilih F.T. Island dan CNBLUE sebagai grup idola non-SM yang sudah lama mereka perhatikan

TVXQ baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan ‘Star News’ dan mengungkapkan lagu yang selalu mereka inginkan dari grup lain dan pikiran mereka tentang grup idola junior.

Changmin mengaku bahwa lagu debut SHINee, “Replay“, adalah lagu yang selalu dia inginkan untuk TVXQ.

Changmin menyatakan, “Aku ingin SHINee “Replay” karena lagu itu tidak menjadi tua, bahkan setelah beberapa tahun berlalu. Bahkan ketika aku mendengarkannya sekarang, lagu itu masih chic. Pada saat itu, selama promosi ‘Mirotic‘ kami, aku sering mengatakan pada SHINee, ‘Aku benar-benar menginginkan lagu kalian. Lagu itu seharusnya menjadi milik kami.”

Yunho menambahkan, “Jika kami mengambil lagu itu, judulnya tidak akan sama. Lagu ini cocok dengan SHINee, dan aku juga benar-benar menyukai lagu itu. [Jika kami mendapatkan kesempatan untuk menampilkan lagu itu suatu hari nanti] aku akan memakai wig yang menyerupai Taemin. Changmin, kau bisa menjadi Key atau Jonghyun,” membuat tertawa pewawancara.

Dalam wawancara itu, TVXQ juga bangga dianggap sebagai keberhasilan dari Girls’ Generation dan Super Junior di luar negeri, dan juga menekankan bahwa “Menjadi gigih dan sungguh-sungguh adalah bagaimana kami telah mampu mengembangkan dan memperbaiki isi.”

Pada topik grup hoobae Yunho berkomentar, “Semua grup hoobae bagus. Keterampilan mereka serta penampilan mereka adalah kedudukan tertinggi. Ada sesuatu yang kami katakan kepada grup hoobae di agensi kami seperti EXO-K, EXO-M, dan SHINee. Kami mengatakan kepada mereka bahwa saat ini keterampilan tentu saja diberikan dan itu adalah individualitas mereka yang paling penting. Keterampilan tergantung pada jumlah usaha kau taruh ke dalamnya. Aku adalah contoh hidup. (tertawa) Namun, jika kau tidak menyadari warnamu sendiri, kau tidak akan pernah bisa menggabungkannya sebagai milikmu. Ini adalah yang paling penting jika kau menemukan dan menggabungkan warna yang unik untukmu.”

Grup ini kemudian melanjutkan untuk mencantumkan CNBLUE dan F.T. Island sebagai dua grup yang sudah lama mereka perhatikan di luar dari SM Entertainment.

Yunho memuji, “CNBLUE dan F.T. Island adalah teman-teman musik kami serta sebagai bagian dari Kyu line (yang merupakan grup tidak resmi yang beranggotakan CNBLUE Jonghyun, TVXQ Changmin, Super Junior Kyuhyun, dan SHINee Minho). Haha! Aku bercanda, itu karena kedua grup tersebut banyak tampil, dan juga memikirkan dan menulis lagu mereka sendiri, jadi aku terus memperhatikan mereka.

Source + Image: Star News (1), (2) + allkpop + boiceprimadonnaworld

shared by: Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di CN Blue, FT Island, Korea News dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar