[News] Lee Hongki FTISLAND Berkata Dia Ingin Berakting Sebagai Devil

32825046Lee Hongki FTISLAND menunjukkan bahwa dia ingin terus berakting dimasa depan.

Vokalis FTISLAND ini mengatakannya saat menghadiri press preview film pertamanya 뜨거운 안녕 yang diselenggerakan pada 21 Mei.

Dalam film pertamanya ini, Lee Hongki juga berperan sebagai seorang penyanyi idola.

Dia berbicara mengenai perannya, “Aku merasa sangat bagus bermain sebagai bintang idola paling terkenal di Korea, karena di kehidupan nyata aku bukan benar-benar yang paling terbaik. Di kehidupan nyata aku juga banyak komplain, jadi tidak terlalu sulit untuk memerankan peranku.

Soal peran seperti apa yang ingin dia lakukan selanjutnya, dia menjawab, “Aku ingin berakting bukan sebagai penyanyi, tapi peran seperti devil dalam karya fiksi, drakula atau devil dalam kisah Death Note.

Mengenai film pertamanya, dia mengatakan, “Aku benar-benar gugup sampai tidak bisa tidur. Meskipun ada begitu banyak hal yang bisa kulakukan lebih baik untuk film pertamaku tapi aku mampu bertahanberkat usaha orang lain.

Saat ditanya apa kekuatan dia sebagai seorang idola, dia mengatakan, “Idola yang juga berakting belakangan ini sangat bagus. Mereka begitu bertalenta. Aku juga akan berusaha keras. Aku akan berusaha keras untuk bisa bagus dalam nyanyi dan akting.” 49796216

뜨거운 안녕 berkisah tentang bagaimana seorang penyanyi idola yang dipaksa melakukan kerja sosial di sebuah rumah sakit pusat rehabilitasi untuk pasien yang menderita sakit mematikan. Selama kerja sosial disana, penyanyi idola tersebut mengalami perubahan hati. Film ini akan premier 30 Mei di Korea.

Credit: enewsworld + Terjemahan Bahasa Indonesia: primindo | Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di K-Drama, Lee Hongki. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar