[News] Lee Hongki Mendapat Banyak Support dari Rekan sesama FTISLAND, Rekan selabel seperti CNBLUE, JUNIEL & AOA untuk Film Pertamanya

12458477

45529204Lee Hongki mungkin merasa gugup dengan film pertamanya tersebut, tapi dia masih mempunyai teman-teman selabel yang mensupport dirinya saat dibutuhkan.

VIP preview ‘뜨거운 난녕 (Teugeoun Annyeong)’ digelar di Seoul pada 21 Mei. Dalam vip preview tersebut, sesama member FTISLAND, CNBLUE, JUNIEL, AOA, aktris Yoon Jin Seo dan Cha Soo Min terlihat datang untuk mensupport Lee Hongki.

Lee Hongki berbicara mengenai kerumunan teman-temannya ini, “Aku lebih merasa gugup ketimbang saat rilis album-album kami. Aku kurang tidur karena aku begitu tegang tapi aku sangat bersyukur teman-teman selabel ku datang mendukungku seperti ini.”

Leader FTISLAND, Choi Jonghun, berkomentar setelah menonton film tersebut, “Menurutku film ini mengandung banyak pesan. Aku menghubungkam film ini sebagai publik figur dan aku banyak belajar. Aku rasa aku mesti bekerja keras dengan hati yang bersyukur. Aku berharap banyak yang merasa sembuh setelah menonton film ini.

Film ini sangat menyentuh,” Leader CNBLUE, Jung Yonghwa berkomentar mengenai film tersebut. “Ada beberapa adegan yang membuatku tersedak, tapi semuanya sangat menyentuh. Aku terkejut melihat film debutnya Hongki dan semoga 뜨거운 안녕 akan sukses. Aku akan terus mendukung Hongki.

Drummer CNBLUE, Kang Minhyuk,mengatakan, “Aku berderaian airmata panas dan terbakar seperti judul film ini. Film ini sangat menyentuh.

Juniel mengatakan, “Aku mencoba keras untuk tidak meneteskan airmata. Go 뜨거운 안녕!” sementara itu Leader AOA, Jimin mengatakan, “Aku jadi merasa bersyukur dengan hidupku. Begitu banyak hal menyenangkan.

Film ini akan premier 30 Mei di Korea. Film ini juga akan premier di Jepang 7 Juni dengan judul Phoenix, the Song of Promise.

Credit: enewsworld + Terjemahan Bahasa Indonesia: primindo
Dipostkan : Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar