Song Seunghyun Menyelesiakan Penampilan Terakhir Musikalnya ‘Jack the Ripper’ di Korea

Song Seunghyun telah berhasil menyelesaikan promosi untuk debut musikalnya , ‘Jack the Ripper’, di Korea.

Pada 23 Agustus, Seunghyun tampil  terakhir kalinya di Korea untuk penggemar domestik dan internasional yang telah berkumpul untuk melihat penampilan pertunjukan terakhirnya. Bahkan sebelum acara dimulai, penggemar menyerbu teater, dan sibuk dengan mengambil gambar poster sebelum tirai dinaikan.

Seunghyun mendapat perhatian dari banyak orang ketika ia telah dicasting untuk peran tokoh utama ‘Daniel’, terutama untuk menjadi salah satu yang termuda dalam memainkan peran tersebut. Dari kinerja penampilan pertama sampai terakhirnya, Seunghyun menunjukkan akting yang stabil dan keterampilan bernyanyi live serta pengucapan sempurna untuk dialognya, mendapatkan pujian dari media. Melalui ‘Jack the Ripper’, Seunghyun mampu memantapkan posisi untuk dirinya sendiri sebagai aktor musikal.

Seunghyun menyatakan, “Terima kasih karena mengatakan hal-hal baik begitu banyak meskipun itu menjadi debut musikal saya. Saya mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya sebagai seorang aktor musikal dan bukan seorang penyanyi, dan saya merasa bahwa saya belajar banyak hal baru dari pengalaman musikal ini.

‘Jack the Ripper’ akan pergi ke Jepang untuk tampil dari tanggal 19 September sampai 2 Oktober .

Source + Photos:allkpop
Trans+Shared by : Lee Yu Ana@Primadonna FT Island

 

 

 

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di Korea News, Seung Hyun. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar