FTISLAND @ TV Guide (Agustus) [ IDN Trans Interview Majalah]

Setelah menyelesaikan tur dengan 60.000 penonton, FTISLAND merilis single terbaru mereka.

FTISLAND yang merayakan peringatan tahun ke 2 debut mereka di Jepang pada bulan Mei dan menyelesaikan promosi di musim panas, merilis single ke 8 “TOP SECRET” yang merupakan rock style yang belum pernah kita lihat.

Jaejin: Bagian intro merupakan bagian yang sangat mempesona, dan ada style yang kuat! Sebuah feeling yang belum pernah kita coba sebelumnya.

Jonghun: Seluruh feeling menjadi seksi. Kami berharap semua orang bisa merasakannya, “Sebenarnya FTISLAND juga bisa melakukan musik jenis ini!”

Hongki: Untuk menampilkan rasa “secret (rahasia)”, ada banyak unsur mozaik dalam PV. Setelah melihat video full nya, aku merasa pusing (tertawa). Tapi ini sangat inovatif dan sangat tampan, iya kan!

Biasanya, apa yang dianggap sebagai sebuah “Secret”… Bagaimana kalian dalam kehidupan pribadi?

Hongki: Minhwan itu dewasa secara menakjubkan! Dia akan secara serius melakukan sesuatu hal!

Minhwan: Hei…

Hongki: kamu malu ya? (tertawa)

Seunghyun: Meskipun Minhwan itu gampang malu, bagiku, dia adalah orang yang sangat bertanggungjawab!

Minhwan: Setiap kali Jaejin hyeong memakai matanya untuk berbicara denganku di panggung, aku tidak tahu kenapa, tapi aku merasa sangat tidak nyaman (tertawa).

Jaejin: itu adalah bukti kepercayaan! itu seperti, “kamu melakukannya dengan baik (mengedipkan mata)”, seperti ini (tertawa). Meskipun Jonghun hyeong terlihat sangat laki-laki, sebenarnya dia itu orang yang begitu sensitif!

Hongki: Ya, sangat lembut, seperti perempuan. Sekarang kami berdua tinggal bersama, ketika kami harus memilih furnitur, dia benar-benar melakukkannya dengan serius.

Jaejin: Kamarnya hyeong benar-benar seperti dalam drama-drama idol

Hongki: sangat indah

Jonghun: itu karena sewaktu aku kecil, aku ingin menjadi arsitek. Setiap kali Hongki membahas soal panggung atau musik, dia akan menjadi sangat serius.

Hongki: Aku biasanya suka main, tapi saat waktunya bekerja, aku akan menjadi sangat serius. Tapi saat waktunya main, aku tetap butuh main (tertawa).

Minhwan: Seunghyun mungkin sangat menyenangkan dan seperti anak-anak, tapi saat dia melakukan sesuatu, dia sangat tegas.

Jonghun: dan dia itu sangat setia, begitu menghargai persahabatan.

Seunghyun: itu benar, aku setuju (tertawa).

Di hadapan 60.000 penonton di Saitama Super Arena, kalian membawakan lagu baru dimana disana juga merupakan pemberhentian terakhir dari tur kalian. Ada adegan dimana sang leader, Jonghun, menangis di panggung, meninggalkan kesan mendalam bagi orang-orang.

Jonghun: Setelah menyelesaikan tur ini, aku merasakan pengalaman lebih besar bahwa kami adalah benar-benar sebuah band, dan aku memikirkan tentang seberapa besar perjuangan kami untuk bisa sampai disini.

Hongki: Setelah panggung Saitama selesai, setelah berbicara dengan CEO dan para staff, saat hanya tinggal kami berlima, kami hanya membisu selama sekitar 20 menit… Kami tidak tahu harus mengatakan apa dan hanya diam saja. Itu benar-benar konser yang sangat penuh arti.

Minhwan: Sebenarnya, hari itu, aku sangat takut… Saat aku tidur dimalam sebelumnya, aku terus ingin mengatakan, “Bagaimana kalau kita gagal?”… Tapi saat aku melihat konser penuh penonton, aku merasa sangat bersyukur dan sangat senang.

Seunghyun: Kami benar-benar bisa memenuhi sebuah venue yang besar. Kami benar-benar berterimakasih kepada fans.

Jaejin: Kami harus bekerja lebih keras lagi.

Hongki: Sudah empat tahun sejak saat kami memulai kegiatan indie di Jepang, tapi mental kami belum berubah sama sekali. Seperti mendaki tangga, selangkah demi selangkah kami naik keatas. Pada putaran tur kali ini kami senang sekali, fans tidak memperlakukan kami sebagai idol, melainkan, memandang kami sebagai sebuah band sejati. Single ini juga sebuah tantangan style yang baru bagi kami, di masa mendatang kami juga akan terus menantang batas-batas baru dalam musik dengan identitas band.


CREDIT!
ORIGINAL CHINESE TRANSLATION: @i_bestbass
ENGLISH TRANSLATION: @jh_ly
BAHASA TRANSLATION: primindo
SHARED BY : Lee Yu Ana@Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Choi Jonghun, Choi MinHwan, FT Island Interview, J-Pop, Konser K-POP, Korea News, Lee Hongki, Lee Jaejin, Seung Hyun. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

