Muscle…..Muscle….Muscle Girls

 

Pada tanggal 14 Februari 2011, FNC Music merilis  bahwa vokalis FT. Island Lee Hongki kita ini menjadi pemeran utama dalam drama terbaru Jepang.

 Menurut perusahaan manajemennya,  “Muscle Girl”, drama dimana Lee Hongki akan bermain didalamnya, akan mulai ditayangkan pada April di dua stasiun televisi TBS dan MBS. Lee Hongki akan berpasangan dengan pemeran utama wanita,yaitu aktris terkenal, Ichikawa Yui yang juga membintangi “Gokusen” dan “Ju-on”

 Juru Bicara dari perusahaan manajemennya juga mengatakan bahwa,”Lee Hongki telah mendapatkan popularitas di Jepang sebagai vokal dari band FT Island. Ia juga mendapat pengakuan atas kemampuan aktingnya dengan drama ‘You’re Beautiful’, yang disiarkan sebelumnya di Jepang. FT Island akan menyanyikan OST untuk drama Jepang tersebut mendatang. “

 Hongki total banget lo dalam maen drama ini..gimana enggak bahkan ia tetap Ke Jepang untuk Syuting ni drama meski saat itu di Jepang masih ada Gempa susulan. Readers inget kan kalo Jepang bulan2 lalu baru aja kena Tsunami.

Drama ini merupakan drama produksi Jepang Lokal pertama Lee Hongki..  Perusahaan Manajemen Jepang FTIsland, FNC Jepang, mengatakan pada tanggal 7, “FTIsland akan menyanyikan lagu tema utama, ‘Muscle Girl’ berjudul ‘Haruka’. Selain itu, mereka juga memiliki lagu OST lain berjudul ‘Itsuka / someday (いつか)’. Kedua lagu tersebut direkam dalam album Jepang reguler pertama mereka berjudul ‘Five Treasure Island’, yang dirilis pada 18 Mei..

duh suara Hongki bener2 lembut pokoknya enak banget deh!!

ni dia aku kasih Ostnya…..

Haruka – Ft. Island (Muscle Girl OST 

[PL] FT Island – Itsuka (Muscle Girl OST) 

Yup…Yup…..Yup… aku senang sekali soalnya aku udah nonton ni drama mpe tuntas,,,udah aku puter berapa kali ya..(nginget2 ) pokonya berkali2 deh…ni drama lucu banget, melo2nya sih tetep ada .Ah bakalan di puter di tv Indonesia gak ya…ni drama ceritanya kebawa gulat2 gtu…ehm di Indo pa masih boleh nanyangin film sejenis smackdown(bner g ni tulisanq) gt…hehe kok nggladrah kemna2….kkkkkkk

Episode pertama yang bener2 bikin aku ketawa ngakak (guling2 di lantae mpe gak bisa berdiri ) duh berlebih2an bgt aku. Critanya tu Awal Hongki terpaksa jadi Wasit gulat wanita, lucu banget benr2 lucu. pokonya lucu deh aku bingung mau critanya gimna…la Hongki yang jadi wasit tapi malah dia yang babak belur karena kena pukulan ma hajar dari pegulat2 wanita itu. Haha lucu deh… (aduh udah berapa kali aku bilang lucu ya..)  liat ekspresinya aja udah bikin aku ketawa. Hongki ah….Jempolku cmua buat amu…haha^^

Ohya buat lengkapnya aku mau taruh di posting selanjutnya aja ya,, (terserah lo dong..blog2 amu ndiri..) oh iza ya…haha

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di Drama Jepang. Tandai permalink.

2 Balasan ke Muscle…..Muscle….Muscle Girls

  1. batukajang berkata:

    dapat vidio dramanya
    dr mn mba…

Tinggalkan komentar