Lee Hongki Dongsaeng Paling Berharga Bagi Heechul…

Hayo cmuanya pada taukan kalo Hongki tu deket banget pa Hyung yg cama gokilnya ma dia…Yupz Kim Heechul. Mereka itu bener2 deket mereka sering bgt tampil bersama entah itu diacara apa….pokonya mereka tu bner2 deket..aku aja mpe ngiri…hehe

Dan seperti baru2 ini….di suatu acara…

Salah satu member Super Junior ini, Kim Heechul membawa tertawaan ke studio dengan kisahnya, tentang dongsaeng nya yang sangat dekat dgn dirinya itu, FT Island Lee Hong Ki dan insiden dia dengannya.

Pada episode 1 Agustus dari MBC  “Come To Play”, Super Junior’s Kim Heechul, FT Island’s Lee Hong Ki, Mighty Mouth’s Sangchu, TRAX’s Jung Mo, dan Supreme Team’s Simon D yang ditampilkan di “Vacation Needed” special. Anggota ChocoBall semua buka-bukaan tentang persahabatan mereka.

Pada siaran itu, Kim Heechul berbagi persahabatan nya dengan  Chocoball, Heechul bercerita kalau di dalam persahabatannya dia sebenernya banyak konflik dimana-dimana, kayak pas cerita dengan Magnaenya dari Chocoball, Lee Hong Ki, dan mengungkapkan bahwa ada suatu waktu di masa lalu ketika mereka hampir memutuskan persahabatan mereka.

Kim Heechul menyatakan,

Hong-ki sedang melalui waktu yang sulit jadi saya berlari keluar untuk menemuinya di tengah malam. Hong Ki sedang mabuk jadi saya menyarankan agar kami pulang, tapi dia mengatakan ‘lepaskan’ dan menolak “.

Heechul melanjutkan, Saya terus berusaha untuk menghentikannya tetapi ia tidak mau mendengarkan. Aku bertanya di mana dia belajar untuk bertindak seperti ini dan jawabannya adalah, “Saya belajar dari kamu, hyung!” Heechul menambahkan, “Jadi saya mengatakan kepadanya kalau dia tidak akan mendengarkan saya, kita harus mengakhiri hubungan kita, dan dia menjawab , “Oke, saya mengerti, Mr Heechul ‘”, dan membawa tawa ke studio.

Heechul kemudian menambahkan, Hong-ki adalah dongseng saya yang paling berharga. Dia membuat saya ingin merawatnya dan ia menempatkan senior dalam suasana hati yang baik “, menunjukan persahabatan yang tidak berubah dengan Hong Ki.

 Selain itu, Heechul juga bercerita, tentang keprihatinan masa depannya jika nanti masuk army. Heechul ngaku kalau image normalnya di sebuah acara TV biasanya abnormal bagi orang lain, jadi dia yakin kalau setelah dua tahun dia masuk army, masyarakat akan tetap bisa menerima ketidaknormalan dirinya lagi. Terus Heechul juga bilang, jika status kita lebih rendah dari sebelumnya, kita bisa kembali lagi seperti semua. Tapi kalau kita jatuh dari status kita yang lebih tinggi dari sebelumnya, pasti akan sulit untuk naik kembali seperti semula. Khususnya saat ini ketika aku mencapai masa kejayaannku.

 Waktu Heechul ngomong seperti itu, para member Chocoball langsung saling lirik karena kepedean omongan Heechul, tapi Heechul cuek saja dan langsung berkomentar, “Aku penasaran, apakah orang-orang akan bisa menerimaku apa adanya atau tidak, apakah aku masih bisa punya kebebasan seperti sekarang?”

 Sementara itu, ‘Chocoball’ sendiri adalah sebuah akronim bahasa Korea untuk, “Orang-orang yang sedikit punya personaliti psikotik tapi mempunyai daya tariknya masing-masing. Grup ini terdiri dari para selebritis berdarah tipe AB.

 Dan setiap laki-laki korea harus ikut army sekitar 21 sampai 25 bulan sebelum umur mereka 31 tahun.

Dari kata2 Heechul Oppa memang bnar kok,siapapun yg berada di dekat Hongki pasti suasana bisa jadi baek….^^ “sok tau” eits tp aq aja yg pas lg BT kalo dengerin Suara Hongki nyanyi…rasa2nya suasana hatiku yg awalnya mendung bisa langsung berubah cerah…….hehe (uh apalagi kalo berhadapan ma orangnya langsung….) *pingsan mungkin z…* wah makin parah dunk…hehe
ee Heechul oppa pd bgt orgnya,,,,haha

MBC ‘Come To Play’ _ Next Episode Preview — with M&D


Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di ChocoBall. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

