Minhwan FTISLAND akan Tampil di Tokyo dalam Drama Musikal ”Gwanghwamun Sonata”

1Choi Minhwan, drummer FTISLAND, akan tampil di Tokyo dalam drama musikal Gwanghwamun Sonata.

Setelah dia dikasting sebagai aktor termuda yang memainkan peran Ji Yong, Choi Minhwan sudah tampil dari 23 sampai 25 November di drama musikal Gwanghwamun Sonata yang digelar di Osaka, yang merupakan adegan kesuksesannya dalam debut drama musikal.

Pertunjukkan selanjutnya akan digelar dari 8 sampai 12 Januari 2013 di Tokyo.

Minhwan mengatakan, “Aku bekerja keras untuk membuat Ji Yong, peranku, sebisa mungkin seperti diriku. Seunghyun, yang sudah main drama musikal sebelum aku, memberitahu aku tentang kesulitan-kesulitan drama musikal, tapi aku lebih mencari kesenangannya ketimbang harus mengkhawatirkannya.”

FTISLAND baru-baru ini menggelar konser Tur Asia mereka “TAKE FTISLAND di Taiwan dari 15 sampai 16 Desember bersama 10,000 fans dan sudah menyelesaikan promosi single ke 9 mereka “Polar Star” di Jepang.

Credit: enewsworld | Terjemahan Bahasa Indonesia: primindo | Shared : Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di Choi MinHwan, Korea News. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar