FTISLAND – Pesan untuk Ulang Tahun Jaejin^^

jong

To Jaejin

Jaejina…

Aku sayang kamu.

Jangan merasa kesepian

Selamat ulang tahun♡♡

 

hong

To Jaejin!!

Met Ultah!

ps. Dan Kamu masih harus mengerjakannya…jae

Jaejina. Kamu semakin tampan.

Lebih bekerja keras untuk kedepannya ~

Lalu sehat dan bahagia….

Menjadi bersinar di FTISLAND~ Aku menyayangimu ^_^min

To Jaejin-hyung ^-^

Aku sayang kamusong

o Jaejin-hyung

Belakangan ini aku pilek dan merasa kurang enak badan

Jadi tidak pergi keluar, hanya tinggal di rumah bersama-sama, aku senang!!!

Jaejin yang sering menghabiskan ulang tahun di luar negeri

Secara tulus, selamat ulang tahun!!

♡x10000

Credit: Trendy 偶像誌 | Warner Music Taiwan | MyCOLOR雜誌 | Play偶像娛樂情報誌 | EZ Korea | Penerjemah: primindo | shared by : Primadonna FT Island

Lee Jaejin  saengil chukha hamnida  ….. [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

 

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di FT Island, Lee Jaejin dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar