Siapa Member FT Island yang Memiliki Paling Banyak Kontak Perempuan???

Pada tanggal 14 Maret FT Island tampil dalam acara “Idol of the Week” segmen MBC Every1 itu “Idol Weekly” . Dalam episode “Weekly Idol,” Choi Jong Hoon memiliki kesempatan untuk menjelaskan dirinya dan tentang tuduhan bahwa dirinya yang memiliki kontak perempuan paling banyak di antara member FT Island lainnya.

Ketika Jung Hyung Don bertanya FT Island, ”  nomor siapa yang Choi Jong Hoon punya?” lain member bernama: Kara‘s Goo Hara, Girls’ Generation‘s Jessica, Davichi‘s Kang Min Kyung, Miss A’s Suzy, di antaranya dan banyak lainnya. Choi Jong Hoon tampaknya tertangkap basah oleh pengungkapan member lain.

Dia menjelaskan, “Dalam kasus Goo Hara, kami berada di beberapa acara bersama, aku ingin lebih mengenalnya lebih baik, jadi saya bertanya nomor teleponnya.. Dengan Jessica, kita menggunakan salon rambut yang sama. Saya meminta anggota staf  yang ada di sana nomor Jessica karena aku ingin menjadi teman. bukan karena saya memiliki sesuatu yang lain dalam pikiran.

MC Jung Hyung Don dan Defconn bertanya pada Choi Jong Hoon tentang apa yang dia katakan dalam pesan teks awal. Dia menjawab, “Aku berkata, ‘Halo, saya ingin berteman.” Tapi aku tidak melakukannya lagi, karena telah ada rumor tentang saya menjadi seorang player. “Aduh oppa…kok jessica sih….uh…#ngambek# knp gak Seohyun onnie aja dia suangat cantik…Yuri onnie jg.. knp jessica aq g suka…. >.<“#makin cemberut# …
hehe mav ya klo ada yg fans nya Jessica aq cm mw mengutarakan isi hati….

Source: soompi
Written n Trans by: Yulianaverst

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di Choi Jonghun, FT Island dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar