[NEWS] Lagu Lee Hongki Untuk Fans Merupakan Lagu Baru dari Fat Cat

FTIsland Lee Hongki menyanyikan sebuah lagu untuk fans nya, mengungkapkan versi pendek dari lagu baru Fat Cat dan menjadi hot topik.

Lagu ballad 30-detik yang dinyanyikan Lee Hongki untuk fans nya, mengungkapkan ‘Aku cinta kamu’ telah diunggah di Daum fancafe miliknya ‘Honggist’ pada 2 Maret. Video tersebut menyebar dengan cepat secara online dan bahkan mendapat ranking dari Nate Best Video dengan rekor 250.000 view

Seperti hanya mimpi, jadi aku tersenyum sepanjang hari. Pasti seperti hanya mimpi, jadi aku mencoba mencubit pipiku. Seperti hanya mimpi bahwa engkau datang kepadaku. Seperti hanya mimpi”. Lirik lagu tersebut seperti sebuah pengakuan kepada fans.

Fans yang menonton video tersebut, berkomentar,”Kedengarannya bagus”,”Jadi terharu. Kami juga mencintaimu, bodoh.”,”Aku suka lagu itu dan aku juga suka Lee Hongki.”

Perusahaan Manajemen dari Fat Cat menyatakan,”Sesungguhnya, Lee Hongki memberikan dukungan untuk juniornya, Fat Cat, dengan menyanyikan versi pendek dari lagu baru Fat Cat. Kami ingin menyatakan terima kasih kepada Lee Hongki atas pengunggahan video tersebut di fancafe miliknya dan juga atas promosi lagu tersebut.

Disisi lain, Fat Cat akan membuat comeback dengan lagu baru pada tanggal 9.

dan ini aq kasih lagi video lagu dr Hongstar untuk qt… “PRIMADONNA”

Source: primindo
by : Yulianaverst.wordpress.com

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di Lee Hongki, Video dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar