IU meminta maaf kepada FT. Island dan Se7en + Komentar Lee Hong Ki

IU meminta maaf atas kesalahannya di SBS ’Inkigayo’.
Pada 26 Februari  ia memposting melalui akun me2day nya ”‘pemirsa Inkigayo’ , FT Island dan Se7en, maafkan aku”.
IU meminta maaf atas kesalahannya menyebut nama pemenang mutizen.
 
Pada Episode Inkigayo kemarin, IU memanggil Se7en sebagai pemenang pertama bukan FT Island yang merupakan pemenang sebenarnya untuk Mutizen.
IU melanjutkan “Aku akan tetap hati-hati sampai akhir waktu berikutnya, aku minta maaf, Maafkan aku”.

FT Island Lee hongki kemudian memposting pada akun Twitter-nya untuk mengucapkan terima kasih kepada Primadonna.

Dia juga menanggapi kesalahan yang dibuat oleh IU dengan, mengatakan…

skullhong 인기가요일등!!!감사합니다!!!프리마돈~~나사랑한다진짜^^ 그리고 아이유씨가 실수한거 뭐라하지마 바보들아 나도 실수 많이했잔아^^바보들 착하지??
[Trans] Inkigayo no. 1!!! Terima kasih!!! Primadon~~na, aku sungguh mencintai kalian^^dan sudah jangan mengatakan apapun soal kesalahan IU-ssi tadi, pabo-deul-ah, aku juga banyak membuat kesalahan, ya kan^^ Pabo-deul itu baik kan??
Oppa kau baik bgt..karena kau sudah bilang begitu…..pabo2mu ni g bkal marah…hems….. Aku menyanyangimu oppa….kau begitu baik….. FT Island semuanya jg baik… 🙂

By : Yulianaverst

Source :Koreanindo

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di FT Island, K-Pop, Lee Hongki dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar