FTISLAND – Numero TOKYO Magazine March Issue[SCANS+IDNTRANS]

126
Pop with heat and soul
Sebuah gelombang baru yang mewarnai musik Korea
Feel like FTISLAND
FTISLAND terdiri dari 5 anggota yang mencintai musik.
Musik segar yang mereka ciptakan mencapai chart tertinggi dalam sekejap mata.
Kita akan melihat lebih dekat, bakat dan identitas masing-masing anggota yang memiliki baik popularitas dan kemampuan.
25 pertanyaan untuk FTISLAND
Q1. Bagaimana perubahanmu setelah bergabung dengan FTISLAND?
Q2. Apa impianmu sebagai FTISLAND?
Q3. Apa ada perbedaan antara berkarir di Jepang dan di Korea?
Q4. Musik seperti apa yang ingin FTISLAND bidik?
Q5. Apa pekerjaan paling membahagiakan yang telah kamu lakukan sebagai FTISLAND?
Q6. Apa hal pribadi paling membahagiaan yang terjadi belakangan ini?
Q7. Beritahu kami peranan masing-masing anggota dalam FTISLAND
Q8. Apa citra dari pria ideal?
Q9. Kemana kamu ingin pergi sekarang?
Q10. Apa yang kamu ingin miliki saat ini?
Q11. Siapa yang ingin kamu temui saat ini?
Q12. Apa hal yang paling penting bagimu saat ini?
Q13. Apa tipe ideal cewek yang kamu sukai?
Q14. Kapan saat kamu paling merasa rileks?
Q15. Apa poin kamu dalam fashion?
Q16. Siapa artis Jepang yang kamu ingin bekerja sama?
Q17. Apa impian pribadi mu di masa depan?
Q18. Dimana tempat yang kamu suka kunjungi, dan dimana tempat yang sering kamu kunjungi?
Q19. Apa saja yang ada di ipod mu?
Q20. Apa motto mu?
Q21. Bagaimana kamu mengurangi stres?
Q22. Kamu agresif atau tidak dalam hal cinta?
Q23. Kapan momen yang kamu rasa bahwa kamu sudah dewasa, dibandingkan saat kamu debut?
Q24. Apa hal-hal yang tidak akan pernah berubah, bahkan meningkatkan FTISLAND?
Q25. Berikan pesan untuk fans Jepang.Choi Jonghun
Lahir: 7.3.1990
Golongan darah: A
Gitar & Keyboard
A1. Hidupku telah berubah! Aku bermasyarakat sejak aku masih remaja, jadi aku banyak belajar.
A2.  Untuk mendapatkan pengakuan besar sebagai band baik di Korea dan Jepang.
A3.  Berkarir di dua negara sangat menyenangkan, tapi fasilitas untuk bekerja sebagai band lebih banyak di Jepang. Ada banyak studio untuk latihan, dan kami diperlakukan sebagai “anak band” di studio mereka.
A4. Aku ingin mencoba banyak gaya musik, sebagai contoh, “gaya Rock ballad” seperti Bon Jovy, jadi kami ingin mencobanya satu per satu dan tumbuh dewasa.
A5. Hal yang paling membahagiakan adalah bisa tampil bersama anggota kami.
A6. Aku membeli gitar baru.
A7. Aku adalah leader, jadi aku adalah ayah. 4 anggota yang lain adalah anak-anak nakal. Yang paling nakal adalah Hongki dan Seunghyun.
A8. Seorang pria yang bisa menciptakan suasana seksi dan keren hanya dengan duduk diam.
A9. ke Amerika Serikat, ke tempat yang aku belum pernah sebelumnya, terutama Chicago.
A10. Aku mulai belajar golf, jadi klub golf. Aku akan terus bermain golf sebagai hobiku.
A11. Pacar di masa depan (tertawa). Karena aku tidak punya pacar untuk waktu yang lama.
A12. Gitar yang baru kubeli dan anggota FTISLAND.
A13. Seseorang yang baik hati dan memiliki wajah cantik. Seperti Becky yang memiliki muka bule.
A14. Aku merasa rileks saat aku menulis laagu dan membaca buku dirumah. Aku suka membaca buku, menulis tentang hidup, aku tidak membaca novel. dan juga, aku merasa rileks saat aku berolahraga dan bersepeda.
A15. Aku tidak terlalu peduli tentang hal itu tapi aku rasa itu penting untuk menganakan pakaian yang benar-benar sesuai dengan diri kita.
A16. ELLEGARDEN andL’arc~en~Ciel.
A17. Aku ingin berakting lagi. Film “You are my pet” adalah pekerjaan pertamaku, jadi aku ingin mencoba berakting dalam banyak drama dan film dan menjadi terkenal dalam akting juga. Aku ingin menjadi aktor seperti Kang Dongwon dan Jo Odagiri.
A18. Aku Daikanyama dan Hokkaido. Aku sering pergi ke Omotesando, Tapi tidak begitu sering akhir-akhir ini karena sibuk.
A19. Aku mendengarkan lagu-lagunya Muse dan Jonas Brothers.
A20. “Membuang sebuah kebanggaan yang tidak berharga, dan bekerja keras dengaan percaya diri”
A21. Bersama-sama dengan teman-teman dan mengobrol.
A22. Tergantung pada situasi.
A23. Aku menjadi pemecah banyak masalah dalam diriku. aku telah tumbuh dewasa secara musikalitas dan secara pribadi..
A24. Sikap kami, menikmati panggung dengan bebas dan tenang, tidak akan pernah berubah bahkan saat kami bertambah tua.
A25. Dengarkanlah musik kami selama musim dingin yang dingin dan menghibur diri. Percayalah pada dirimu dan menghargai kehidupan sehari-hariLee Hongki
Lahir:2.3.1990
Golongan darah:AB
Vokal
A1. Aku sudah dewasa. Aku hanya seorang anak yang tidak tahu apa-apa saat debut.
A2. Aku ingin tampil di tempat yang lebih besar, dan juga ingin meningkatkan level sebagai band
A3. Di Korea, jadwal kami sangat ketat dan kadang-kadang aku tidak tahu apa yang kulakukan. Di sisi lain, di Jepang, jadwal kami dejadwalkan dengan benar, jadi kami bisa bekerja lebih mudah.
A4. Saat ini kami berusaha keras untuk menjadi sebuah band yang memiliki gaya musik yang unik dan individualitas. Suatu hari, kami ingin mencari sebuah warna tertentu yang menetapkan kami sebagai FTISLAND.
A5. Saat ini adalah momen yang paling membahagiakan. Pada saat debut, aku benar-benar tidak mengerti perasaan memiliki penghargaan dari fans. Tapi sekarang, dengan melihat banyak dukungan fans, aku merasa kami disini karena fans. Jika kami bekerja keras, fans akan memberikan kami lebih banyak dukungan, jadi keberadaan penggemar sangat berarti bagi kami.
A6. Ponselku rusak. Aku tidak punya ponsel sekarang. Di lain hari, aku bermain game dengan presiden dari kantor kami, dia berjanji membelikan aku iphone baru kalau aku menang, jadi aku berusaha keras (tertawa). Kemarin aku mendapat telepon dari korea, bahwa “iphone sudah disini”. aku sangat gembira!
A7. Peranan berubah dalam setiap kasus. Tapi Jaejin adalah orang yang menjaga keseimbangan group dari tengah. Dia selalu yang umurnya berada ditengah-tengah. Itulah mengapa dia selalu mengatasi pertengkaran dan membantu menyelesaikan masalah. Fans ku memanggilku ayah, tapi aku sebenarnya tidak mengambil peran itu.
A8. Impianku adalah bernyanyi dengan baik, akting, MC dan apapun.
A9. ke Korea! iPhone4S  putih sudah menungguku (tertawa).
A10. iPhone!(tertawa), tapi aku sudah punya sekarang jadi mungkin baju baru. Aku bekerja keras melatih ototku belakangan ini, sehingga tubuhku berotot. Sekarang aku tidak bisa mengenakan baju-baju lamaku.
A11. presidenku! Tentu saja itu karena iPhone(tertawa).
A12. Aku harusnya mengatakan iPhone…tapi…itu seperti mutiara perak, sesuatu yang langka.
A13. Seorang gadis dengan kulit kuing langsat, asli dan mempesona. Juga dengan body yang glamor. Itu hanya citra idealku. Tidak ada gadis yang seperti itu (tertawa). Seseorang seperti Nozomi Sasaki gadis tipe idealku.
A14. Aku sedang sibuk bolak-balik antara Korea dan Jepang. Jadi sulit memiliki waktu bersantai.
A15. Aku mementingkan tas dan sepatu. Aku suka merah, hitam dan putih. Aku membeli sepatu dengan merek yang benar-benar aku inginkan! Tapi itu mahal… Jai aku hanya punya satu.
A16. ONE OK ROCK dan ORANGE RANGE! Terutama ORANGE RANGE karena gayaa mereka dengan 3 vokalis benar-benar menarik. Aku suka musik dan irama mereka, jadi sejak debut ku, aku ingin mempunyai penampilan live dengan mereka suatu hari.
A17. Aku ingin mendapatkan pengakuan sebagai vokalis dalam dunia musik. Aku menjadi aktor sejak aku masih kecil, jadi aku ingin menjadi aktor papan atas juga. Aku ingin menjadi orang yang multi-talented yang bisa menjadi MC dalam program TV, tidak hanya bernyanyi dan berakting.
A18. Aku suka pergi shopping, jadi tempat favoritku adalah Omotesando dan Aoyama. Tapi disana sangat mahal jadi sebenarnya aku hanya membeli sekali dalam setengah tahun.
A19. “Distance” yang kami rilis di Jepang, November lalu. Juga ONE OK ROCK, ORANGE RANGE, My Chemical Romance, Boys Like Girls, Daughtry.
A20. Tidak ada (Tertawa)
A21. Bowling! skor terbaikku adalah 210!
A22. Hal ini tergantung pada gadis yang kusukai, jadi aku antar agresif dan tidak agresif (tertawa).
A23. Saat aku masih di SMA, Aku ingin melakukan apa yang aku inginkan, dan saat seseorang menghalangiku melakukannya, akan marah. Tapi sekarang, aku bisa mengontrol emosiku.
A24. Persahabatan. Aku yakin bahwa itu tidak akan berubah.
A25.  Selama bekerja di Korea, banyak fans datang dari Jepang untuk melihat kami semua, itu membuatku senang. Kami bisa bekerja di Jepang karena kalian. Aku merasa sangat senang jika aku bisa tetap bersama kalian mulai sekarang dan seterusnya. Percayalah pada kami dan bersama-sama dengan kami.Lee Jaejin
Lahir: 17.12.1991
Golongan darah: A
Bass & Vokal
A1. Orang tuaku sibuk dengan pekerjaan mereka, jadi aku tinggal sendirian dirumah sebelum bergabung dengan FTISLAND. Oleh karena itu setelah dipilih sebagai anggota FTISLAND, aku merasa aku punya banyak saudara dalam satu kali. Sekarang aku merasa mereka keluarga yang sesungguhnya bagiku.
A2. Imipianku terus melakukan aktifitas band dengan member kami dengan mempelajari berbagai macam musik dari berbagai negara.
A3. Di Korea, kami utamanya bekerja untuk promosi album di program TV, tapi di Jepang, kami utamanya bekerja untuk tampil dalam konser live. Bekerja di program TV itu menyenangkan, tapi tampil live jauh lebih menyenangkan.
A4. Aku ingin menjadi band yang bisa menyampaikan pesan pada setiap momen sepanjang musik.
A5. Saat album pertama kami selesai di Korea, dan album indie pertama kami selesai di Jepang. Aku merasa sangat senang “Inilah musik kami”, sambil mendengarkan album kami.
A6. Aku menerima hadiah natal. Ulang tahunku dekat dengan natal, jadi aku gembira.
A7. Jonghun Hyung adalah ayah kami. Hongki Hyung lebih ke paman, mungkin? Aku anak pertama dan Minhwan yang kedua, dan Seunghyun yang terakhir.
A8. 2 tahun lalu, Aku mendapat tantang berperan dalam musikal. Lalu bintang-bintang pendukung berlatih keras sampai mereka meneteskan keringat, dan aku terpesona oleh mereka. aku merasa bahwa sat orang mengabdikan diri dalam satu hal, mereka begitu indah, jadi aku ingin mengerjakan pekerjaanku dengan antusias.
A9. Spanyol! Aku dengar gadis-gadis Spanyol sangat cantik…Yah aku hanya bercanda, aku ingin melihat adu banteng. Juga aku ingin pergi ke Brazil dan melihat samba.
A10. mungkin pacarku (tertawa). Aku tidak pernah punya pacar setelah bergabung dengan FTISLAND.
A11. Vokalis dari BUMP OF CHICKEN. Lirik-liriknya sangat bagus disetiap lagu, jadi aku ingin melihatnya bernyanyi dan juga ingin berbicara dengannya untuk mengetahui apa yang dia pikirkan.
A12. PC. Akhir-akir ini, Aku benar-benar menukis dan menciptakan lagu, jadi kalau tidak ada PC, benar-benar tidak nyaman.
A13. Gadis dengan kulit kuning langsat.
A15. Aku tidak memiliki rasa dalam fashion, jadi aku mempelajarinya sekarang (tertawa). Aku akan bekerja keras.
A16. ONE OK ROCK. Setelah aku melihat panggung mereka di acara Summer Sonic (2010), Aku berharap bisa bekerja dengan mereka. Juga, BUMP OF CHICKEN. Aku benar-benar ingin bekerja bersama mereka.
A17. Aku ingin membuat band dengan junior. Aku akan membiarkan junior untuk bertanggung jawab dalam menulis dan menciptakan lagu, dan aku hanya akan bergabung dengan mereka dengan bermain alat musik.
A18. Aku suka berdiri di depan mikropon. Sangat susah bernyanyi dan bermain bass untuk waktu bersamaan, tapi aku sudah mengalami banyak momen yang bagus selama bernyanyi. Jadi aku suka berdiri depan mikropon. Tempat yang aku datangi di Tokyo adalah Harajuku, tapi kadang-kadang aku dilihat oleh fans, jadi aku pergi ke Roppongi baru-baru ini. Ada banyak orang asing, jadi pengalaman baru bagiku.
A19. Lagu-lagunya Red Hot Chili Peppers. Aku mendengarkan lagu-lagu ballad saat aku merasa sedih. Aku biasanya mendengarkan 20 lagu terbaik dari billboard chart.
A23. Aku khawatir tidak mempunyai percaya diri dalam pendapatku sebelumnya, tapi sekarang aku menjadi berpikir aku ingin pendapatku dipahami oleh members.
A25. Kami bisa bekerja sebagai band di Jepang karena fans. Untukku dan untuk FTISLAND, kalian, para fan, sangat berarti. Berilah kami lebih banyak dukungan mulai saat ini juga!Choi Minhwan
Lahir:11.11.1992
Lahir:A
Drums
A1. Imipanku sudah berubah. Awalnya aku hanya cukup menyukai musik, tapi setelah bergabung dengan FTISLAND, aku mulai berpikir bahwa aku ingin menciptakaan lagu yang menunjukkan loyalitas dan ikatan sebagai member. Tidak ada banyak perbedaan dalam lingkungan hidup, hanya satu hal, aku harus hidup terpisah dengan orang tuaku.
A2. Aku ingin terus tampil dengan member kami. Itu saja.
A3. Di Jepang, Kami menjadi sibuk sebelum CD rilis, tapi di Korea, kami menjadi sibuk setelah album rilis. Gaya musik juga berbeda, kami mempunyai banyak lagu dengan pengulangan frasa dalam lagu-lagu Korea, tapi di Jepang, lagu-lagu memiliki lirik yang membawa kami dan pendengar bersama-sama.
A4. Aku ingin mengarahkan band yang memiliki berbagai warna. aku berharap menjadi sebuah band yang bisa tampil dengan berbagai gaya, termasuk pop-rock dan ballad.
A5. Waktu ketika kami menyelesaikan live kami. Rasa untuk mengisi setelah berbagai live itu bagus.
A6. Aku sibuk belakangan ini……tidak ada catatan (tertawa).
A7. Jonghun Hyun mempunyai image yang kuat sebagai ayah, tapi sebenarnya dia adalah ibu. ibu yang segar (tertawa). Dia bangun pagi-pagi, kadang-kadang menyiapkan makanan. Hongki Hyung adalah ibu kedua. Jaejin Hyung saudara tertua, aku kedua danSeunghyun paling muda. Tidak ada ayah (tertawa).
A8. Seorang pria yang kaya (tertawa). Itu imipianku dari kecil, dan belum terwujud. Orang yang kukagumi adalah ayahku.
A9. Sapporo! Aku suka musim dingin dan salju. aku ingin melihat Sapporo bersalju dan pergi ke pemandian air panas.
A10. Aku mendapatkan sim baru-baru ini, jadi aku ingin sebuah mobil. Mobil putih.
A11. Erika Toda. Aku melihat dia dalam drama dan film, dan menjadi fan nya.
A12. ponselku. Aku tidak bisa tenang kalau tidak memiliki ponsel. Keluarga dan member juga penting.
A13. Aku suka gadis yang bersih. Saat dia memakai sweeter berbulu, aku merasa itu cantik.
A14. Selama aku tidur dan makan, aku merasa rileks.
A15 .Aku tidak tertarik dengan fashion, tapi aku memperhatikan soal warna, aku suka hitam.
A16. ONE OK ROCK. Mereka sangat keren. Aku sangat memuja mereka, jadi aku ingin bekerjasama dengan mereka.
A17. Saat aku punya anak nanti, aku ingin menjadi artis yang dipuja oleh generasi anak ku.
A18. Rainbow Bridge, tempat peringatan dimana aku pernah kesana saat pertama kali berkunjung ke Jepang. Aku sering pergi ke Harajuku dan melihat orang berjalan disana. Tempat dengan suasana yang mirip dengan Hongdae di Korea.
A19. Aku mendengarkan lagu-lagu kami dan lagu-lagu hip hop. Juga mengecek lagu-lagu di billboard chart.
A20. Sebelumnya “Jangan membawa hal-hal yang bisa diselesaikan hari itu untuk esok hari”, tapi aku tidak punya sekarang.
A21. Aku bergaul dengan Seunghyun, dan artis Korea lainnya yang seumuran. Bermain game dengan member juga mengurangi stres.
A22. Mungkin agresif. Aku akan melakukan hal yang aku telah putuskan dan mengatakan sesuatu yang aku ingin katakan.
A23. Umm…Aku rasa aku sama seperti yang dulu (tertawa). Kalau ada sesuatu yang aku dewasa, aku menjadi berpikir keras sekarang.
A24. Ikatan antara anggota tidak akan pernah berubah. Aku bertemu mereka sejak aku masih sekolah dasar, jadi aku merasa mereka seperti keluargaku yang sebenarnya.
A25. Sudah 1 tahun setengah setelah major debut kami di Jepang, kami akan memproduksi lebih banyak lagu yang bagus, jadi datanglah ke live kami. aku harap bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan kalian semua muali dari sekarang juga.Song Seunghyun
Lahir:21.8.1992
Golongan darah:O
Guitar & Vokal
A1. Aku bergabung dengan band setelah beberapa tahun dari debut, jadi sulit untuk menyesuaikan diri, tapi member yang lain memperlakukan aku dengan baik. aku sangat senang menjadi anggota FTISLAND.
A2. Aku ingin melakukan Ipenampilan di tempat dimana kami tidak dikenal.
A3. Aku suka bekerja di setiap negara, tapi di Jepang, pasar band sangat besar, jadi aku merasa kami bisa bekerja dengan baik
A4. Aku selalu merasa bahwa aku ingin menciptakan sebuah lagu yang bisa menunjukkan kemampuan kami dan apa yang kami miliki saat ini.
A5. Pertama kali live di Budokan! tentu saja aku mempunyai kenangan yang bagus di setiap live, tapi aku senang berdiri di panggung yang dianggap sebagai tempat yang suci bagi band.
A6. Aku sudah punya SIM. aku mengendarai mobil di Seoul. Suatu hari, aku juga ingin mengendarai mobil di Jepang
A7. Jonghun Hyung adalah ibu. Karena dia leader kami, Dia selalu berteriak “Latihan! Latihan! (tertawa). Minhwan adalah ayah yang diam dan tenang, tapi mempunyai saran yang tepat disaat yang tepat. Jaejin Hyung adalah saudara laki-laki tertua tapi seperti saudara perempuan. Aku yang kedua dari terakhir. Hongki Hyung adalah bayi, yang termuda (tertawa).
A8. Kederdasan dalam humor tapi bisa mengambil inisiatif dan mengatakan sesuatu yang persuasif pada poin penting.
A9. Sapporo! Aku ingin mengatakan Sapporo (tertawa). Kami semua suka musim dingin, Aku tidak bisa melakukan snowboarding, tapi aku suka ski. Maaf itu lelucon yang membosankan.
A10. Aku ingin menulis lagu-lagu baru.
A11.Yui Aragaki. aku fan nya, jadi aku melihat setiap dramanya!
A12. Gitar yang kubeli di Jepang.
A13. Gadis dengan senyum yang indah. Yui Aragaki (tertawa).
A14. Aku merasa rilesk selama aku bekerja. Jadi saat aku tidak bekerja, aku tidak bisa tenang. (tertawa)
A15. Sebuah jaket. Aku tidak punya banyak tapi aku suka mengenakan berbagai desain Jaket selama syuting.
A16. Aku menghargai kemampuan dari ONE OK ROCK dan belajar banyak dari mereka. Mereka melakukan musik yang kami juga ingin kejar, sangat iri.
A17. Impianku menjadi aktor, tapi itu sudah berubah. Sekarang aku ingin menjadi penyanyi, penulis lagu yang bisa menggerakkan hati orang dengan sebuah gitar akustik dan suara nyanyian.
A18. Rainbow Bridge. Aku menyukainya karena sangat indah. Aku suka makan TonkotsuRamen (mie dengan sup tulang babi) di Jepang.
A19. Lagu-lagunya My Chemical Romance. Juga artis-artis Korea seperti Kim Bumsu dan Yim Jaebum.
A20. ”Jangan pernah menyesali sesuatu”
A21. Aku tidak menyimpan stres dalam diri. aku merasa stres kalau menunggu makanan saat aku lapar (tertawa)
A22. Aku agresif soal cinta. Aku bekerja keras untuk berhasil dalam cinta.
A23. Saat aku melihat kembali video dari masa lalu, aku merasa benar-benar malu “Wow, itu benar-benar aku?!”. Tampil dan bernyanyi begitu tidak terampil…Sekarang belum cukup baik tapi meningkat daripada dulu, aku rasa.
A24. Sebuah tekanan. Aku rasa semuanya sama, saat live kami sudah dijadwalkan, kami merasa senang tapi juga merasa tertekan. Itu penting untuk merasa tertekan demi memperketat pikiran kita.
A25. Selama kami bekerja di Jepang, kami tidak bisa bersemu fans Korea, dan selama kami di Korea, kami tidak bisa bertemu fans Jepang, jadi kami minta maaf kedapa semua fans, tapi aku sungguh menghargai pengertian dan dukungan mereka. Setiap member bekerja keras memikirkan tentang menciptakan live dan membuat lagu-lagu baru, jadi nikmatilah bersama kami. Dukungan kalian menjadi kekuatan bagi kami.Alasan mengapa FTISLAND dianggap sebagai “NEW WAVE”.
Hasil dari “Usaha Kesabaran”.
5 anggota yang mempesona para pendengar dengan suara kualitas tinggi.
Dunia musik Korea panas dengan kemunculan idol group yang tidak disangka-sangka. Boys dan girls groups seperti SNSD, KARA, 2PM, yang kami sebut “K-POP” maju terlebih dulu, menembus dan membumbui musik Jepang dalam sekejap mata. FTISLAND adalah salah satu yang mencolok diantara artis kontemporer. Tidak seperti group yang lain, senjata mereka bukan menampilkan dance. Mereka adalah band, kecerdasan dalam kemampuan, yang bersaing dengan kualitas kinerja yang tinggi membangun melalui pengalaman waktu yang lama dan kemampuan  menyanyi yang luar biasa.
Pada tahun 2005, proyek besar dilakukan 5 anak laki-laki, yang masih berumur sekitar 12-14, dipilih melalui audisi. Itu adalah uji coba revolusioner,”Untuk menciptakan idol band yang bisa mengambil hati para penggemar dengan memakinkan alat musik sendiri”, bukan seperti idol group yang lain dengan dance. Untuk membuat ambisi tersebut terlaksana, mereka menerima pelajaran 10 jam sehari selama 2 tahun. Dengan wajah polos imut, sebuah band remaja FTISLAND yang dapat mencengangkan orang dewasa telah lahir.
Pada tahun 2007, pada saat yang sama sebagai debut mereka dengan album  “Cheerful Sensibility”, menargetkan pada remaja, lagu-lagu pop dan segar mereka dan suara Hongki yang fleksible mendapatkan perhatian. Mereka menyelesaikan prestasi besar dengan lagu title mereka “Love Sick” yang peringkat pertama di banyak acara Korea. Mereka menang sebagai pendatang baru di Golden Disk Awards di tahun yang sama, dan langkah pertama mereka mulai memuaskan.
Tahun berikutnya, mereka memulai pekerjaan mereka di Jepang. Setelah tinggal beberapa saat di Jepang untuk belajar bahasa Jepang dan belajar musik, mereka melakukan debut sebagai indie band dengan mini album “Prologue of FTIsland-soyogi-” Untuk kultur band Jepang yang lebih besar dibanding Korea, mereka tinggal di Jepang mendorong mereka untuk berpikir “Kami ingin belajar lebih banyak musik!” Dengan merilis album baru di Korea, mereka mempunyai penampilan live di Jepang dan penggemar terus meningkat.
Lalu, Wonbin memutuskan untuk meninggalkan group dan member baru, Seunghyun bergabung pada tahun 2009. Sebuah drama yang membawa titik balik yang besar bagi FTISLAND “You’re Beautiful”, yang membawa Jang Geunsuk menjadi bintang. Hongki bermain sebagai drummer band populer A.N.JELL, Jeremy. Dia berakting dengan baik dengan karakter yang ceria dan ramah. Juga, mereka mengambil alih dalam ost, “Still” dan “Promise”, pengakuan terhadap FTISLAND meningkat tajam.
Mereka tetap bekerja sebagai indie band, impian lama mereka menjadi kenyataan dan major debut pada tahun 2010. debut single mereka “Flower rock” menunjukkan gaya baru mereka dalam musik “SATISFACTION” yang mempromosikan untuk ost sebuah anime mencetak sukses besar. Popularitas mereka tumbuh dan mereka merilis album pertama mereka pada tahun 2011 “FIVE TREASURE ISLAND” dan memengkan tempat pertama di oricon weekly chart. Itu merupakan pertama kalinya band luar negeri memenangkan chart pertama dengan album pertama mereka. Tiket konser summer tour yang digelar di 4 kota juga semua habis terjual. dan pada penutupan summer tour mereka, yang digelar di budokan dengan 10000 fans. Mereka juga mempunyai Christmas live dengan 30000 dalam 2 hari.
FTISLAND menunjukkan pesona mereka tidak hanya pada program musik di Jepang, tapi juga di veriety show dan talk show, dengan kemampuan bahasa Jepang yang fasih. Setiap anggota ditantang dalam berbagai genre. Hongki berkarir sebagai aktor sejak dia masih kecil. Dia bermain dalam drama Jepang yang berjudul “Muscle Girl” pada tahun 2011. Dia sudah menyelesaikan semua jalurnya dalam bahasa Jepang dan menunjukkan semangat sebagai profesional. Juga dia berperan bersama Reiko Takashima dalam drama kolaborasi Jepang-Korea yang berjudul “Noriko goes to Seoul”, dan menunjukkan kemampuannya sebagai seorang aktor. Juga di “Immortal Song: dia menang dan dipuji “vokalis dengan kemampuan vokal alami dari lahir”.Dia sekarang dalam progres menjadi “multi-talented”.
Jonghun mendapat tantangan berakting dalam film Korea “You are my pet”. Dia menikmati akting jadi saat ini dia berpikir ingin bekerja sebagai aktor juga. Jaejin dan Minhwan juga pengalaman berakting dalam drama Korea. Seunghyun pernah menjadi MC dalam program TV, jadi mereka semua telah melebarkan sayap dalam pekerjaan mereka.
Popularitas mereka tidak hanya di kalangan Jepang, tapi juga memperluar ke negara-negara Asia, dan mereka bekerja keras dengan jadwal yang ketat. Mereka sibuk sehingga mereka tidak memiliki waktu pribadi, tapi mereka tidak pernah menunjukkan kelelahan mereka.
Mereka memenuhi rasa kepuasan dan salah satu member menjawab “Aku merasa rileks selama aku bekerja:. Pada saat debut, mereka berkata bahwa mereka ingin “dievaluasi memalui musik bukan penampilan mereka”. dan sekarang menantikan untuk langkah selanjutnya dalam dunia musik. Pengharapan tahun ke 5 setelah mereka debut, mereka bukan lagi anak-anak, mereka sudah tumbuh dewasaa sebagai seorang pemuda yang berbicara dan melihat impian masa dengan mereka dengan matang
Mereka tidak suka disebut “idol”, jadi mereka bekerja keras dan tetap menempatkan upaya untuk melampaui dari title “idol”. dan sekarang mereka sukses memecahkan “title” tersebut, dengan merujuk kemampuan mereka sebagai band melalui berbagai lagu-lagu rock dan ballad yang menyayat hati. Mereka masih menunjukkan muka polos, mereka bermain-main dengan member selama syuting dan wawancara, tapi begitu mereka di panggung, mereka menjadi anak band yang dapat membawa para fan dalam kegembiraan dengan penampilan live yang antusias. Hatiku hampir patah, memikirkan tentang waktu yang mereka habiskan sampai mereka mencapainya.
Sekarang FTISLAND adalah kerangka luar ”idol”, mereka baru memulai sebuah perjalanan baru untuk menemukan “Five Treasure Island” lain. Mereka juga yakin kekaguman fans dengan perjalanan mereka akan membuatmu bersuka cita di tahun 2012.

Credit: kanaminari@Twitter + Englis Translation from takaneofjpp@hongjaebiased.com + Indonesian Trans by LiaHongki46@Primindo

By : Yulianaverst@Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di Choi Jonghun, Choi MinHwan, FT Island, Lee Hongki, Lee Jaejin, Seung Hyun. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar