Gimana sih wajah-wajah masa lalu Sang Leader FT Island [Choi Jonghun]

Annyeong……………..
kalo kemarin aq udah kasih foto2 masa lalu Lee Hongki sekarang gantian Leader kita ni….Yups Choi Jonghun…semua orang tahu…ni cowok guuuaaaannnteng bgt!!!! jadi keinget ma salah satu temanQ yang ngefans ma lead epti ini….haha kalo natap mpe penuh perasaan dalem bgt()!!!! kkkkkkkkkk [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Aq aja kalo natap Hongki g segitunya…..paling2 aq cuma melotot di depan lepi…g kedip2…senyum2 ndiri…trus ktawa-ketiwi sendiri jantung dag dig dug kayak genderang mau peraangg[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]……….gubrag….(tambah streee) hehe

eee……kok jadi nglantur gini….fokus!! tadi mau bahas coba?? lupa!!! oh ya….gimana sih wajah ganteng Leader qt saat masih lucu2nya (ehmmmm) cekidot….Ya lucu bgt!!!!pngen nyelip juga aq!!! jd adeknya gtu…aduh kecilnya aja udah gnteg kayak gini……!!!!imut bgt sih oppa………..Foto oppa jaman sma ni…oppa jgn kasih aq tatapan seperti itu…..malu!!!oppa ngapain d situ??? temanmu jg ngpain pke ngglantungan kya gtu…. ;D ;D ;D ;DYa Ampyun….oppa hidungmu…knpa bsa panjg kayak gtu…..ehm..g nahan dah!!!Kejar aq oppa…….!!!!kenapa jd kyk org ilang gni…..??xixixisama narsisna kyak istrinya….eits…Lee Hongki oppa mkstna….jangan goda aq sprti itu dung oppa……hehe[hmpfh] [hmpfh]mau aq suapin oppa….yup…yummy……..[thumbsup]

itu temen2…ah kalo org dasarnya udah ganteng diapa2in jg te2p ganteng……kayak Jonghun Oppa ini ni…hehe…
wah udahan ah maen matanya ma Oppa satu ini ntar kalo ketahuan Hongki Oppa bisa gaaasswwaaatttt……..(plak…….spa lo) 

Annyoeng….salam hangat dr Jonghun Oppa dan Aq……..

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Choi Jonghun. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s