Oh Won Bin, the former member of FTISLAND, was cast to MBN’s sitcom


Mantan anggota FTIsland, Oh Wonbin berperan dalam sitcom MBN ‘You’re Driving Me Crazy’.

‘You’re Driving Me Crazy’ memiliki 120 episode,sitcom juga akan menampilkan akting dari Lee Soo Kyung, Yoo In Young, Cha Hwa Yeon, Lee Hwi Hyang, dan Kang Nam Gil. Oh Won Bin akan berperan sebagai lulusan sekolah tinggi (SMA) dan ingin menjadi penyanyi yang memiliki pikiran yang optimis, meskipun menderita, mengalami banyak kesulitan saat ia pindah ke Seoul.

Ini bukan akting pertama untuk Won Bin, karena ia sebelumnya muncul di MBC ‘You Have a Crush On Me‘ Dia sebagai anggota dari ‘The STUPID’ adalah band Jung Yong Hwa dalam drama tersebut . Dia juga dijadwalkan untuk mulai musical performance di ‘The Three Musketeers’, yang akan menunjukkan show pertama pada 8 November.

Oh Won Bin menyatakan, “Aku akan menunjukkan akting ku melalui musical dan sitcom, ‘You’re Driving Me Crazy’’. Meskipun aku sangat gugup, aku akan berlatih keras. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan akting yang baik.”

You’re Driving Me Crazy’  akan ditayangkan pada bulan Desember.

Written by: Yulianaverst
Source: Korea.com

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di K-Drama, Korea News, Oh Wonbin. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar