B1A4 Comeback(2ND MINI ALBUM)

Bagi penggemar berat B1A4 pasti senang banget mendengar berita ini….haha..

B1A4 telah mengeluarkan  gambar teaser untuk beberapa hari dari sekarang dan untuk lebih membuat fans lebih bersemangat untuk comeback mereka waktu peluncuran tracklist dari mini album mendatang kedua kelompok itu terungkap melalui Asosiasi Hak Cipta Musik Korea.

Mini album terdiri dari 5 lagu baru, termasuk “Beautiful Target”, “Fooool” and “Chu Chu Chu”. Seperti dikatakan sebelumnya, anggota kelompok berpartisipasi dalam penciptaan beberapa trek tersebut, termasuk “Wonderful Tonight”, sebuah lagu disusun oleh Jinyoung sang pemimpin. OneWay Changes  juga mengambil bagian dalam menyusun dan menulis dengan memberikan sebuah lagu yang berjudul “My Love”.

Kemarin gambar teaser berikutnya diatur untuk diungkapkan. Setelah Jinyoung, Baro dan CNU, kita akan melihat gambar Sandeul kemarin malam itu. Gongchan akan terungkap hari ini dan pada tanggal 16 mini album baru mereka akan dirilis.

1. Beautiful Target
Composers: Lee Yonghwan, Kim Heewon, Ham Junseok
Lyricists: Lee Yonghwan, Park Janggeun, Shin Dongwoo (CNU), Cha Sunwoo (BARO)
First Line of Lyrics: My breath seems to have stopped love seems to have come

2. Fooool
Composers: Park Gangil
Lyricists: Park Gangil
First Line of Lyrics: Hey recently it’s been weird, you’re like a different person

3. My Love
Composers: Kim Michael Chung (One Way’s Chance)
Lyricists: Lee Yonghwan, Park Janggeun, Kim Michael Chung (One Way’s Chance), Cha Sunwoo (BARO)
First Line of Lyrics: I can’t take my lonely heart any longer, looking for you

4. Wonderful Tonight
Composers: Jung Jinyoung (JINYOUNG)
Lyricists: Jung Jinyoung (JINYOUNG), Shin Dongwoo (CNU), Cha Sunwoo (BARO)
First Line of Lyrics: Baby crying for love tonight

5. 쮸쮸쮸 Chu Chu Chu
Composers: Song Bongjo, Choi Myunghee
Lyricists: Song Bongjo, Song Jaewon
First Line of Lyrics: After hanging up on you, I only think of you all day long

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di B1A4, K-Pop, Korea News. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s