Mnet Idol Chart Show ”Child Idol Growth”

Mnet’t Idol Chart Show kembali dengan menhadirkan cute ranking lainnya.Kali ini mereka menilai para idola yg memulai karirnya  pada usia yang sangat muda. 
Jika kita berbicara tentang topik itu, Lee Hongki pastinya tidak akan ditinggalkan dunk…^^. 
Check out videonya di bawah ini … 

Lee Hong Ki (FT Island)

 Dan yg menduduki posisi pertama adalah……Yoo Seung Ho

Here’s the full list:

1.Yoo SeungHo (Actor)
2.G-Dragon(BingBang)
3.Sulli(f(x))
4.EunJung(T-ARA)
5.Jang GeungSuk(actor)
6.Shin SeKung (actress)
7.Park GyuRi (KARA)
8.lEE Hongki (FT Island)
9.YoonA(snsd)
10. Jiyeon (T-ARA)
11.Yoo Ain(Actor)
12. Krystal(f(x))
13.TaeYang(BingBang)
14.Kwon SoHyun(4Minute)
15.Jo Kwon(2AM)

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di Korea News, Lee Hongki. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s