Harus kemanakah aku mencari ikhlas itu ????

Humaira Az Zahra

ikhlasAssalamu’alaikum…
Jumat 21 November 2014
Ya Robb jika ikhlas itu dariMu dan Engkau letaknya di hati setiap insan apakah Engkau juga memberikan untukku??
Jika Ikhlas itu bisa di cari.. kemanakah aku harus mencarinya??
Terkadang kenapa hati ini sulit untuk belajar ikhlas…mulut mudah untuk mengatakan ikhlas tapi hati apakah selaras dengan  mulut itu sendiri.
Manusia dengan berbagai kekurangan sepertiku ini apakah bisa di terima oleh mata dunia?
Tuhan sanggupkah aku menerima semua yang telah Engkau Qadarkan untukku?
Aku tidak meratapi semua kesedihanku aku hanya merasa bahwa aku rugi telah menghabiskan waktuku hanya untuk bersedih karena kekuranganku.. apakah mereka mereka yang kulihat itu selalu seberuntung dan sebahagia penilaianku?
Mungkin sebagian orang ada yang mencibir kekuranganku sebagian lagi memilih cuek dan sebagian lagi mungkin tak tahu lantas semua itu apa bisa membuatku drop jatuh dan larut dengan kesedihan.. jika dalam hati ini ada kekuatan sepenuhnya itu dariMu sedangkan jika dalam diri ini penuh…

Lihat pos aslinya 383 kata lagi

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

