Lee Hongki FTISLAND, ‘Aku Takut Karena Tak Bisa Bermain Musik yang Aku Sukai’.

Lee Hongki FTISLAND berbagi sebuah kekhawatiran dengan jujur.

Di KBS “Do Dream” yang baru ditayangkan, Lee Hongki berkata, “Musik yang aku inginkan dan musik yang disukai masyarakat secara umum itu berbeda.

Dia melanjutkan, “Aku takut karena aku sudah bermain musik yang disukai masyarakat secara umum, jadi aku tidak mungkin bisa melakukan musik yang aku sukai. Aku bahkan melewati rumor soal ‘hand sync’, saat orang menuduh band kami berpura-pura memainkan alat musik dan tidak benar-benar memainkannya.

Dia terakhir menambahkan, “Drummer kami, Choi Min Hwan bahkan memposting online sebuah video dirinya bermain drum. Aku ingin menyajikan FTISLAND dalam sebuah jalan musik.

Credit: kpopstarz | Terjemahan Bahasa Indonesia: primindo | Shared by : Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Galeri | Pos ini dipublikasikan di FT Island Interview, Korea News, Lee Hongki. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

