FTISLAND – Mini magazine October Issue [IDNTrans Interview]

Pertanyaan Dua Pilihan!!!

Q: Kalimat mana yang kalau dikatakan oleh wanita, akan membuat kamu senang?

A: Kamu sangat handal~
B: Kamu menarik~

Jaejin: Hmm~ (berpikir serius) aku pilih A! Soalnya kalau ada sebuah ekspetasi untukku, berarti aku akan bekerja lebih keras
Jonghun:Aku juga. Penting sekali bagi seorang pria untuk bisa diandalkan.
Minhwan: Aku juga. Aku harap dia bisa hanya mempercayaiku.
Hongki: Hem~ sulit memilih, tapi aku pilih B.
Seunghyun: Aku juga pilih B. Kalau dia suka muka tersenyumku, aku akan suka tersenyum untuknya.

Q: Apa ada rahasia member yang hanya kalian yang tahu?

YA atau TIDAK

Semua: Ya!!
Jaejin, Minhwan, Seunghyun: Rahasianya Hongki! (tertawa)
Hongki: Hah! Apa ini~ (gugup)
Jaejin: Semuanya seperti keluarga, jadi kami tahu banyak hal-hal yang tidak bisa diceritakan disini (tertawa) tapi kami benar-benar tidak akan membeberkannya!
Jonghun: itu adalah “TOP SECRET”!

Q: Mana yang kamu pilih di kehidupan selanjutnya?

A: Cowok
B: Cewek

Seunghyun: Aku ingin jadi cowok~ Aku terkejut suka kehidupan laki-laki.
Jaejin: Cowok! Aku ingin mencoba hidup seperti kehidupan Hongki hyung! Aku belum pernah bertemu orang seperti dia, sekarang ataupun dimasa lalu, pasti akan ada banyak feeling yang berbeda.
Hongki: Walaupun aku sedikit malu (tertawa) Aku ingin menjadi cewek. Aku sudah merasakan hidup sebagai cowok. Aku ingin menjadi cewek dikehidupan selanjutnya dan mengalami kehidupan yang berbeda.
Minhwan: Aku juga ingin menjadi cewek, lalu nge date dengan cowok-cowok.
Jonghun: Aku juga ingin jadi cewek.

Q: Apa yang kamu inginkan dari kantong ajaib Doraemon?

A: Baling-baling Bambu
B: Pintu kemana saja

Semua: B!
Hongki: Aku ingin pergi ke Eropa. Dan nantinya akan lebih mudah kalau pergi ke Jepang.
Minhwan: Soalnya pesawat itu sangat tidak nyaman.
Seunghyun: Dan kami bisa makan kimchi hotpot di Korea dulu sebelum langsung balik ke Jepang.
Jaejin: Aku ingin pergi ke Spanyol atau Brazil untuk main.
Jonghun: Aku ingin pergi ke Amazon; Kalau aku dikejar hewan buas, aku bisa langsung melarikan diri (tertawa)

Q: Apa kamu akan membuang hadiah-hadiah dari mantan pacarmu?

YA atau TIDAK

Semua: Tidak.
Minhwan: Walaupun aku akan melupakannya, hadiah itu bagian dari kenangan. Tapi aku akan menghapus pesan atau lainnya yang bisa membuatku kecewa atau kesal saat aku memikirkannya.
Jaejin: Sesekali melihat foto-foto dan mengenangnya bukannya bagus juga, kan? Tapi kalau pacar baru ku tidak suka, aku akan membuangnya jauh-jauh.
Hongki: Kalau aku, kalau aku punya pacar baru, aku akan menyembunyikannya.
Jonghun: Bagaimana kalau kamu ketahuan?
Hongki: aku akan merefleksikannya baik-baik (tertawa)

Q: Seandainya pacarmu memintamu untuk mengenakan baju couple?

YA atau TIDAK

Minhwan: Aku suka yang tidak terlihat, misal: underwear berpasangan atau semacam itu. Hanya kami yang tahu, pakaian couple rahasia♥
Seunghyun: kalau aku, yang terlihat juga tidak masalah. Sesuatu seperti kaos couple (berpasangan).
Jaejin: Kalau pakaian, sangat mencolok, aku tidak suka. Kalau misal kayak sepatu gitu tidak masalah.
Jonghun: Aku ingin membeli cincin pasangan untuknya.
Hongki: Cincin atau kaos tidak masalah. Aku belum pernah mencobanya, jadi aku ingin mencobanya.

Q: (Siapa yang akan kamu bawa) Seandainya kamu hanya bisa membawa satu orang ke sebuah pulau tak berpenghuni?

A: Member FTISLAND
B: Pacar

Hongki, Minhwan, Seunghyun: Pacar! (langsung menjawab)
Jaejin: hem… Kalau aku tidak bisa kembali untuk istirahat dari hidupku, aku pikir aku akan membawa pacarku, untuk hidup seperti keluarga dengan hubungan yang baik disana.
Jonghun: Aku akan memilih member. Aku rasa lebih baik tinggal bersama cowok-cowok.
Jaejin: Siapa yang akan kamu bawa?
Seunghyun: Bawa Minhwan, terus kamu bisa meminta dia untuk banyak bekerja keras? (tertawa)
Jonghun: Membawa semua member juga tidak masalah (tersenyum manis)

Q: Mana yang kalian pilih kalau kalian mendapat hukuman?

A: Menggunduli kepala
B: Melakukan bally dance

Minhwan: A, karena menggunduli kepalaku tidak memalukan?
Seungyun: Aku juga tidak masalah menggunduli kepalaku.
Jonghun: Aku pilih B.
Hongki: Aku juga pilih B. Kayaknya melakukan bally dance lebih mudah, aku benci botak.
Jaejin Aku juga pilih B. Melakukan bally dance paling hanya perlu melakukannya sekali saja. Tapi menggunduli kepala, membutuhkan waktu lama sampai rambut tumbuh kembali.

Q: Kalau kamu punya pacar, apa kamu akan bermesraan didepan umum?

YA atau TIDAK

Hongki: Ya. Meskipun aku tidak pernah melakukannya, aku akan sedikit mencobanya.
Jaejin: Aku ingin bergandengan tangan di kereta.
Jonghun,Minhwan,Seunghyun: Tidak kalau kami.
Seunghyun: Daripada didepan orang lain, lebih baik saat berdua dengannya♥♥
Jonghun: aku rasa aku juga. Aku malu kalau di depan orang lain.

Q: Kalau kamu menemukan harta karun 10 juta dolar, apa yang akan kamu lakukan?

A: Langsung menghabiskannya
B: Menabungnya

Hongki: (tanpa ragu-ragu) Langsung menghabiskan semuanya. Aku ingin pergi jalan-jalan keliling dunia. Kalau aku punya pacar, aku akan membawanya. Kalau tidak punya, aku akan pergi sendiri atau bersama para member.
Jaejin: Aku juga pastinya memakainya. Untuk membeli pakaian atau alat musik, dan sebagainya. Sesuatu yang semacam itu. Aku juga akan membelikan untuk orang-orang disana.
Minhwan: (tertawa) Aku juga pilih A. Aku ingin main-main dan membeli sesuatu dan makan makanan lezat.
Jonghun: Aku akan menggunakan uang itu untuk traveling.
Seunghyun: Ah…. Aku akan menabungnya.

Q: Dalam mencari pacar, mana tipe yang kamu suka?

A: Cute
B: Cantik

Hongki: yang cute. ini mengganggu, yang mana yang harus aku pilih. Hem, aku suka dua-duanya♥
Seunghyun: Kayaknya seperti “aku lebih suka yang cute?”
Hongki: itu untuk tingkah laku! Terus bentuk muka dan mata, aku suka yang bermata besar, tapi yang lebih penting feeling secara keseluruhan.
Jaejin: Hem… ini juga pertanyaan yang sulit… Sebagian A dan sebagian B akan lebih baik, tapi kalau aku harus memilih, aku pilih B. Aku suka gadis-gadis alami♥
Minhwan: Aku suka tipe cantik, soalnya aku sering dibilang cute, jadi aku merasa dibandingkan kalau dengan gadis cute, gadis cantik lebih baik daripada cute.
Seunghyun: Tentang apa ini? (tertawa) Aku pilih A! Kayaknya aku bisa disakiti oleh gadis cantik, tapi perasaanku mengatakan cewek-cewek cantik yang memiliki pesona dari dalam adalah yang terbaik.
Jonghun: kalau aku memilih pacar, aku pilih B. Kalau memilih istri, aku pilih A. Tipe cantik kedengarannya seperti mereka memberikan feel seksi. Tipe cute kelihatannya untuk menggambarkan berbagai jenis pesona.

Q: Kalau kalian bukan FTISLAND, kalian akan jadi apa?

A: Komedian
B: CEO

Jonghun, Hongki, Jaejin, Minhwan:CEO
Jonghun: Aku tertarik dengan arsitektur, jadi aku ingin menjadi CEO dari perusahaan arsitek atau sesuatu seperti itu.
Jaejin: Aku punya pemikiran yang mirip.
Minhwan: Aku ingin mencoba dengan tanganku sendiri dalam suatu bisnis.
Seunghyun: Aku pilih A. Ada banyak tantangan yang berbeda dan aku bisa menemukan hal-hal yang menarik, bisa membuat semua orang senang dan diriku sendiri akan menyenangkan.

Q: Seandainya kamu jatuh cinta dengan pacar teman baikmu?

A: Menyembunyikannya karena teman baikmu
B: Merebut pacarnya dan lari jauh

Seunghyun: A! A! Pastinya yang A!
Jonghun: Aku juga pilih A. Teman lebih penting.
Jaejin: Aku pilih A. Soalnya aku menyukainya setelah temanku. Jadi tidak ada yang bisa kulakukan.
Hongki: meskipun sulit… Aku akan tetap memilih menyembunyikannya. Sampai saat ini, aku belum pernah menyukai pacar temanku. Kalau aku menghadapi hal semacam ini dikemudian hari, aku tidak tahu bagaimana nanti aku.
Minhwan: Kalau mereka sudah berkencan, tentu, aku akan menyerah. Tapi kalau temanku hanya sekedar menyukainya, aku akan mencoba melakukan yang terbaik untuk bertarung, aku tidak mau kalah.

Q: Apa kamu ingin mengalami melahirkan?

YA atau TIDAK

Semua: Tidak.
Minhwan: Tapi aku benar-benar menyukai anak-anak.
Seunghyun: Yap.. Meskipun mereka benar-benar cute dan aku benar-benar menyukai mereka.
Jonghun: Aku benar-benar menyukai mereka. Tapi itu kayaknya sangat menyakitkan (tertawa)
Hongki: Aku minta maaf sama semua orang atas laki-laki seperti kami (tertawa)

Q: Tipe gadis seperti apa yang akan membuat hatimu bergejolak?

A: Yang peduli dengan orang lain.
B: Yang blur (tidak bisa ditebak)

Hongki: Aku pilih B. Kalau terlalu serius, bukankah akan membosankan? Kalau dia agak sedikit blur, meskipun Kami mungkin bertengkar, itu akan jadi cinta yang lebih dalam.
Minhwan: Aku pilih A.
Seunghyun: Aku juga pilih A, soalnya aku sendiri tipe blur, jadi aku rasa pacarku harus lebih terang / jelas.
Jonghun: Aku pilih B. Bukankah yang seperti itu sangat cute♥ Gadis yang agak sedikit Blur bisa melindungiku.
Yang lain: Wa~~~~! (tepuk tangan)

Q: Apa ada gadis-gadis yang pernah mendekati kalian lebih dulu?

YA atau TIDAK

Semua: Ya.
Minhwan: Cewek-cewek korea semua seperti itu.
Jaejin: aku akan selalu ditanya,”Boleh minta nomormu?” meskipun aku tidak mau memberinya (tertawa)
Hongki: Aku juga didekatin di Jepang. Tapi akhir-akhir ini, tidak ada.

Q: Apa kamu melakukan ciuman pada kencan pertama?

YA atau TIDAK

Jaejin: Ya. Aku merasa kalau aku benar-benar menyukainya, kita tidak boleh buang-buang waktu, soalnya cewek itu juga mengekspresikan perasaannya kalau dia menyukaiku.
Hongki: Kalau aku selalu iya.
Minhwan: Aku juga iya
Jonghun, Seunghyun: Tidak.
Hongki: Kenapa?
Jonghun: Aku ingin pelan-pelan, pelan-pelan membangun hubungan kami.

Q: Kalau pacarmu mengatakan ditengah malam,”Aku benar-benar ingin melihatmu langsung”. (apa yang kamu lakukan?)

A: Pergi untuk melihatnya, tidak masalah meskipun hanya bertemu 10 menit.
B: Ada pekerjaan besok, jadi dia harus sabar sebentar.

Jaejin, Minhwan, Seunghyun A. (langsung menjawab)
Jaejin: Soalnya aku tidak mau menyesal. Untuk kerja, selama aku bekerja keras, tidak akan ada masalah, dan dia juga. Kalau anak kami bilang padanya, “ayo main”, dia juga akan mengorbankan waktu tidurnya untuk main bersamanya.
Hongki: Aku juga pilih A. Soalnya aku sudah biasa menahan ngantuk. Jadi tidak masalah.
Hongki: kalau aku benar-benar ngantuk atau capek, mungkin aku akan bilang, “sabarlah sebentar.” (tertawa) tapi lalu aku akan lebih sering menemuinya.
Minhwan: kalau kalian bertengkar, mana yang harus minta maaf dulu?
Hongki: pastinya… Aku. Bukankah tidak ada cewek rentan? Jadi kalau karakter cewek lebih kuat, bukankah cewek yang memaksaku untuk pergi lebih menarik? (tertawa)
Jonghun: Hem, kedengarannya itu tidak buruk (tertawa) tapi aku tetap pilih B, soalnya kerja lebih penting.
Lainnya: Apa~~~ (ngakak)

Q: Bagian dari pandangan, apa yang penting untuk perempuan?

A: Aroma
B: Suara

Seunghyun Suara. Ini sangat sulit. Aku sangat bingung menjawabnya. Tapi saat aku memikirkan soal bicara ditelpon, pastinya suara lebih penting.
Jaejin: Aku pilih aroma. Sulit sekali. Keduanya sangat penting. Bukan aroma dari parfum, tapi kalau aroma tubuh dari seseorang itu yang harum, aku akan senang sekali. ini adalah semacam dimana jika kamu tidak bersandar ke aroma itu dalam jarak dekat, kamu tidak akan menemukannya (malu)
Minhwan: Aku pilih Suara! karena kami akan sering berbicara lewat telepon, jadi suara sangat penting. Kalau suara dia mempesona di telpon, kami akan mempunyai waktu ngobrol yang lebih baik (malu)
Hongki: Suara! Wah, ini benar-benar sangat sulit. Suara atau aroma… hem… Suara saja, aku rasa. Aku suka suara yang girly dan cute, sedangkan untuk aroma, sekali kamu semprot parfum maka aroma akan berubah, tapi suara, setiap orang mempunyai keunikan, tidak akan berubah.
Jonghun: Suara. karena aku ingin ngobrol sebagaimana mestinya, aku suka tipe suara yang saat berbicara, bisa membuat orang bersemangat menunggu untuk mendengarnya.

Single terbaru adalah rock, sangat tampan, dan sangat menyimpang!?

Apa area yang khususnya harus diperhatikan dalam single yang sedang laris saat ini ”TOP SECRET”?

Hongki: ini adalah lagu yang sangat tampan, tapi keseluruhannya, dengarkan saja. Semuanya akan bisa melihat sesuatu yang benar-benar berbeda dari kami sebelumnya.
Jaejin: Dengarkan juga baik-baik liriknya.
Seunghyun: Liriknya sedikit menyimpang.
Jonghun: Tolong katakan itu seksi (tertawa). Saat semuanya mendengarkan Top Secret, akan bisa merasakan instrumentnya juga tipe performance yang seksi, itu akan jadi bagus.

Apa Bass Drums seksi juga?

Minhwan: Bass drums juga rock dan tampan! Aku melakukan yang terbaik. Meskipun aku tidak yakin apakah itu seksi (tertawa)
Hongki:  Seunghyun, ada bagian yang kamu rekomendasikan?
Seunghyun: Bagian pas mulai, gitarnya Jonghun hyung benar-benar tampan.
Jonghun: Makasih~ (senang)
Jaejin: Benar. Gitarnya benar-benar seksi. Dari pertama aku mendengarkannya, itu sangat mengesankan.

Lalu apa ada bagian, yang kalian bertanggung jawab disitu, yang ingin kalian rekomendasikan?

Seunghyun: Bagianku tidak buruk (malu)
Jaejin:  Ah, bagianku juga tidak buruk (malu)

(tertawa) Summer Tour Nasional 「RUN! RUN! RUN!」sudah selesai, dan tanggal 8 Juli Saitama Super Arena akan segera dimasukkan dalam DVD dan rilis tanggal 26 September.

Jaejin: Airmata Jonghun hyung, saat bagian MC, meninggalkan kesan mendalam bagiku.
Jonghun: Betapa malunya… waktu itu, aku mengenang banyak hal, ditambah lagi, itu merupakan hari terakhir dari tur, di sebuah venue yang besar, semua rasa terima kasih kepada fans dan pengalaman bersama para member mengalir keluar semua bersamaan.

Setelah itu, seluruh suasana di konser berubah.

Hongki: Ya! setelah itu kami membawakan 「I believe myself」,「PAPER PLANE」,「Revolution」,「LIFE」. Semuanya harus menontonnya baik-baik.

Kali ini, kalian bahkan mempersembahkan dance sebagai FTISLAND yang lebih muda 「S.F.HEROES」; benar-benar membawa suasana menjadi lebih ceria.

Jaejin: Kami memilih lagu kami sendiri untuk latihan.
Seunghyun: saat kami menari, kami merasa sangat senang juga~
Hongki: Siapa menurutmu yang paling jago dance?

hem… semuanya menari dengan baik, tapi kalau aku benar-benar harus mengatakan siapa yang terbaik, aku akan memilih Jonghun.

Jonghun: Yeah!!!!!!!!!!!!!!!
Hongki, Jaejin, Minhwan, Seunghyun: Huh!!! (tidak senang)
Hongki:  Jonghun menari terlalu ‘over’ dari yang guru kami ajarkan. Jadi dari kejauhan, kamu bisa melihatnya lebih jelas, tapi sebenarnya ada banyak kesalahan.
Minhwan: itu benar, itu benar. Dia merubah gerakan dance asli.
Jonghun: itu namanya adaptasi! (sombong)
Jaejin:  (tertawa) Selama tur ini, kami mendapat tambahan banyak hal yang berbeda, semuanya harus menontonnya baik-baik.

[Back stage]
Dari awal sampai akhir, semuanya merupakan interview yang bersemangat.
Pada maknae, Minhwan dan Seunghyun, terus bersandar berdekatan bersama-sama sambil duduk, mereka sangat dekat.
Jonghun mengenakan masker, bahkan dengan suara parau, saat ditanya, “Apa kamu kena flu?”, dia tetap menjawab dengan gagah.
Hongki menyerupai anak sekolahan, mengganggu Jaejin setiap waktu luangnya. (tertawa)
saat selesai interview, mereka mengatakan padaku, “pertanyaan-pertanyaan sederhana selalu menarik!”
Setelah aku mengatakan kepada mereka bahwa respon pembaca juga sangat baik, mereka menjawab dengan gembira, “Itu bagus. Kami benar-benar menyukainya!”

Credit: @i_bestbass + @jh_ly + IndTrans: primindo
Shared by : Lee Yu Ana@Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Choi Jonghun, Choi MinHwan, FT Island Interview, Korea News, Lee Jaejin, Seung Hyun. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

