Lee Hongki Menyeret Semua Member untuk Pergi ke Toko Nail Art

Gitaris grup FTISLAND, Song Seunghyun mengatakan,”Lee Hongki menyeret semua member untuk pergi ke toko nail art. Aku korban terbesar.

Song Seunghyun dalam wawancara dengan OSEN di sore hari tanggal 5 September mengatakan, “Lee Hongki gemar menggunakan nail art. Beberapa waktu lalu, sebelum syuting MV Jepang, dia membawa semua member untuk nail art. Lebih tepatnya menyeret semua member kesana.

Selanjutnya dia mengatakan,”waktu itu yang paling rugi adalah aku. Orang yang melakukan nail art untukku menaruh laba-laba silver di kuku jariku, kemudian total ada 11 laba-laba dalam 10 jariku. Mentalku mulai jatuh.” Tertawa.

Song Seunghyun menambahkan,”Jadi setelah melakukan nail art itu, kami melakukan syuting MV dan laba-laba silver sangat berkilau, akhirnya semua dibersihkan dengan CG. Aku sangat tidak menyukainya, jadi aku menghapusnya dirumah tapi itu sepenuhnya tidak bisa dihapus. Aku tidak mau melakukan nail art lagi.

Lee Jaejin yang datang tertawa bersama dan mengatakan,”Setelah itu, beberapa saat kemudian, aku datang lagi ke toko nail art. Waktu itu juga Hongki-hyung yang membawaku kesana.

Lee Hongki yang telah terbukti gemar nail art melalui banyak acara yang menunjukkan dekorasi nail art nya, mengatakan,”Aku melakukan nail art untuk menghilangkan stress”.

Sementara itu, FTISLAND akan merilis album ke 4 ‘Five Treasure Box’ dan melakukan comeback 10 September.

CREDIT!
Source: OSEN +Trans: primindo
Shared by : Lee Yu Ana@Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Korea News, Lee Jaejin, Seung Hyun. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

