Song Seunghyun FTISLAND Sukses Melakukan Pertunjukkan Musical Pertamanya

Anggota FTISLAND, Song Seunghyun, sukses melakukan pertunjukkan pertamanya dalam musikal “Jack the Ripper” di Teater Nasional Korea pada tanggal 8 Agustus.

Teater tersebut dipenuhi dengan penonton yang datang menyaksikan kelahiran Daniel termuda ini. Penggemar Jepang terlihat mengambil foto dari poster dan layar LED di depan teater. Orang-orang juga bergegas masuk untuk mengambil foto anggota FTISLAND lainnya yang datang untuk mendukung Seunghyun di musikal.

Song Seunghyun memerankan peran sebagai Daniel, seorang dokter dari Amerika yang mengambil resiko kehidupannya demi wanita yang dia cintai, mempunyai kisah cinta yang memilukan. Bersama dengan Kim Bubrae (Jack), Min Youngki (Anderson), Lee Heejeong (Monroe), Seo Jiyoung (Polly), J-Min (Gloria) dan aktor-aktor lainnya, para pemain musikal menerima tepuk tangan meriah dari para penonton.

Song Seunghyun menyatakan bahwa, “ini merupakan pertunjukkan pertama saya dan saya benar-benar gugup. Tapi saya menjadi lebih percaya diri mengetahui bahwa teman-teman saya di FTISLAND datang untuk mendukung saya. Saya benar-benar tenggelam dalam peran Daniel. Terima kasih kepada para penggemar saya yang datang mendukung. Saya akan menunjukkan sebuah pertunjukkan yang lebih baik selanjutnya.

Song Seunghyun akan mempunyai pertunjukkan musikalnya pada tanggal 10, 12, 17, 18, 19, 21 dan 23 bulan ini dan menyusul kemudian tanggal 19 September, 1 dan 2 Oktober di Teater Aoyama di Tokyo, Jepang.

Credit: Chosun Ilbo + ying1005@withtreasures + Indonesian Trans: primindo
Shared by : Lee Yu Ana@Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Korea News, Seung Hyun. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

