Lirik Lagu FTIsland – STAY (Japanese+Romaji+IndonesianTrans)

 
FT Island – STAY (Japanese+Romaji+IndonesianTrans)

===========================================================
STAY by FTIsland , Composing  & Lyrics by FT Jonghun
 

STAY..
We don’t say goodbye anymore.

強がって無理して 我慢してたら
Tsuyo gatte muri shite gaman shi tetara
Jika kau terus menahan perasaanmu
Berpura-pura bahwa kau cukup kuat

君の心が 壊れるから
Kimi no kokoro ga kowarerukara
Hatimu akan hancur, jadi

泣きたいなら 泣いてしまえばいい
Nakitainara naite shimaeba ii
jika kau ingin menangis, lebih baik menangislah

その涙が枯れ果て眠るまで
Sono namida ga kare hate nemuru made
sampai air mata kering dan kau tertidur

もう good night さあ good night
Mou good night saa good night
Sekarang good night jadi good night.

今日はおやすみ
Kyou wa oyasumi
selamat malam untuk hari ini.

切ないのも 寂しいのも
Setsunai no mo sabishii no mo
Merasa sakit dan kesepian

なにもかも みんな僕のせいだ
Nanimokamo min’na boku no seida
semuanya adalah kesalahanku

触れ合って 抱き合って
Fureatte dakiatte
Menyentuh dan menahan satu sama lain

ただそれだけで

Tada sore dake de
hanya demikian

幸せと思えた日々を 僕は忘れていたんだ
Shiawase to omoeta hibi o boku wa wasurete ita nda
hari-hari yang kupakai untuk merasa bahagia, aku melupakannya

無いものねだりって言われるのなら
Naimononedari tte iwa reru nonara
Jika orang mengatakan aku meminta yang tidak mungkin

言い訳はしないよ だけど
iiwake wa shinai yodakedo
Aku tidak mau membuat alasan apapun tapi

やっぱりあきらめたら きっといつか君を責めるだろう
Yappari akirametara kitto itsuka kimi o semerudarou
jika aku menyerah, kurasa suatu hari aku akan menyalahkanmu

ああ なんで
Ah nande
Ah mengapa

傷つかずに 生きていけたら

Kizutsukazu ni ikite iketara
jika saja aku bisa hidup tanpa terluka

傷つけずに 生きていけたら
Kizutsukezu ni ikite iketara
jika saja aku bisa hidup tanpa melukai

そう うまくいかないよ

Sou umaku ikanai yo
sesuatu tak akan berjalan baik seperti itu

夢だけじゃ 君が足りない
Yume dake ja kimi ga tarinai
Mempunyai dirimu hanya dalam mimpiku itu tak cukup

愛だけじゃ 僕らしくない
Ai dake ja bokurashikunai
jika itu hanya cinta, itu sama sekali bukan sepertiku

そうだろう?

Soudarou
Apa itu benar?

この矛盾をどうすりゃいい?

Kono mujun o dou surya ii?
Bagaimana aku mesti menangani konflik ini?

でもきっと そうきっと

Demo kitto sou kitto
Tapi mungkin ya mungkin

すれ違うのも ぶつかるのも 追いかけるのも
Surechigau no mo butsukaru no mo oikakeru no mo
kesalahpahaman, perselisihan, mengejar,

手をつかまえて止まるのも

Te o tsukamaete tomaru no mo
menangkap tanganmu dan berdiri diam,

終わりって思っていたらできない
Owari tte omotte itara dekinai
itu semua tak mungkin dilakukan jika kupikir ini akhir.

うらはらな心が まだまだ求め続けてるから
Uraharana kokoro ga madamada motome tsudzuke terukara
Perasaanku berputar balik tetap meminta lebih kini masih
STAY with you   STAY forever

決して二度と離さない STAY
Kesshite nidoto hanasanai STAY
Aku tidak mau membiarkanmu pergi lagi.  STAY

もう good night さあ good night
Mou good night saa good night
Sekarang good night jadi good night

今日はおやすみ
Kyou wa oyasumi
selamat malam untuk hari ini.

心配ならいらないから

Shinpainara iranaikara
Kau tidak perlu khawatir

これからも ずっとそばにいる
Korekara mo zutto soba ni iru
aku akan tetap disampingmu selamanya.

こうやって寄り添って 忘れかけてた
Kou yatte yorisotsu te wasurekake teta
Duduk berdekatan seperti ini,

ぬくもりに目を閉じて あの日のふたりに帰るんだ
nukumori ni mewotojite ano hi no futari ni kaeru nda
menutup mataku dengan kehangatan yang setengah terlupakan
dan kita akan kembali kepada kita tempo hari

STAY

STAY with me
===========================================================
Shared by : Lee Yu Ana@Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Choi Jonghun, FT Island, J-Pop, Lrik Lagu FT Island dan tag . Tandai permalink.

4 Balasan ke Lirik Lagu FTIsland – STAY (Japanese+Romaji+IndonesianTrans)

  1. kyn berkata:

    nice post ^^
    sudah lama nyari liriknya lagu ini dan langsung nemu plus terjemahannya
    gamsahamnida ^^

  2. iedryz berkata:

    http://youtu.be/-H2GTrEjEms Ini Link Cover Lagu FT Island Stay Buatan kami moga suka yaaa heehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s