[Extice Interview] FTISLAND, Hongki: “Kami kira “Crayon Shinchan” juga anime Korea”

Lagu baru FTIsland “NEVERLAND” dipilih sebagai lagu opening dari “Ozma”, sebuah anime terbaru master Matsumoto Raiji (Opening WOWOW 20th anniversary program / setiap Jumat pukul 24:00). Leader Choi JongHun bergabung dalam menciptakan lagu ini, terdiri dari dramatik rock tune dengan dash, energi dan speed. Anime dari Matsumoto Reiji ini sangat populer juga di Korea. Jadi mereka menyanyikan lagu tema dari “Galaxy Express 999″ untuk kita, ruang interview penuh dengan keceriaan dari awal sampai akhir. Dan, lagu-lagu lainnya yang substansial. Wanna Go dengan up tone membuat orang tidak mempunyai alasan apapun. Sebaliknya, Yuki dengan atmosfir yang menyentuh. Kalian dapat menikmati fleksibilitas dari FTIsland dalam satu CD. Para member sendiri merasa puas. Lagu-lagu tersebut ada dalam single ke 7 mereka yang menunjukkan kematangan besar mereka.

(Report, Sentenses / Omae Tae)

Excite: Lagu baru “NEVERLAND” adalah rock number yang kuat. Dimana poin yang kalian pedulikan mengenai pembuatan lagu ini?

Jonghun: Saya membuat ini dengan memasukkan style favorit saya bersama-sama. Saya suka lagu ini karena ini memiliki harmoni dari melodi dan instruments musikal yang baik.

Excite: Apa kesan yang kalian dapatkan saat pertama kali mendengarkan lagu ini?

Minhwan: Saya merasa ini berbeda dari apa yang kami kerjakan. Ini akan menjadi lagu kami yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Terumata pada perfrom, saya pikir ini menjadi dinamik dan powerful yang lebih dan lebih lagi.

Seunghyun: Sebagai gitaris, jenis tuning yang pertama kalinya bagi saya. Saya merasa sesuatu yang berbeda dari biasanya, jadi saya menantikan untuk live konser.

Jaejin: Sebenarnya, saya membutuhkan waktu lama untuk memasukkan lagu ke dalam kepala saya. Pada saat ini juga, style composing dan melodi dari Jonghun itu unik, butuh waktu lebih lama dari biasanya. Ketika saya mendengarkan lagu ini pertama kali, saya pikir “ini lagu yang sulit” sehingga semuanya bisa saya lakukan untuk menghafal lagu. Tapi sekarang, saya suka lagu ini. Benar-benar sebuah lagu yang bagus.

Hongki: Saya tidak bisa membayangkan atmosfir yang lagu ini akan miliki. Tapi setelah mendengarkan panduannya, saya pikir “saya menyanyikan ini dalam style saya, itu akan berubah banyak” Jadi saya berjanji pada Jonghun “Saya akan menyanyikan lagu ini dengan keren”. Ini benar-benar lagu yang bagus.

Excite: Dalam lirik, ada beberapa kata baku dan sulit serta banyak kanji. Bagaimana kalian memasukkan feeling dalam lagu ini?

Hongki: Sudah pasti bahwa ada banyak kanji dalam lirik. Tapi saya membaca terjemahannya dan mengerti artinya. Jadi saya tidak merasa kesulitan. Saya pikir ada hubungan antara atmosfir cerita dari anime dan lirik. Jadi saya menyanyikan ini sesuai yang saya pikirkan dari “arti” dari lirik.

Excite: “Ozma” adalah sebuah karya dari Matsumoto Reiji. Ketika saya berkunjung ke Korea sebelumnya, saya menemukan “Galaxy Express 999″ ada di TV. Saya terkejut “Ah, Maetel berbicara Korea!”. LOL.

Jonghun: Berlawanan dengan anda, di Jepang, kami pikir “Ah, Maetel berbicara Jepang!”. LOL. Saya pikir itu anime terkenal di Jepang dan Korea. Saya menonton semua episode, dan saya adalah fan besar. Jadi saya sangat senang bahwa kami bisa mengambil alih dari lagu tema karya beliau.

Hongki: Saya tidak tahu apakah anak-anak kecil jaman sekarang tahu itu atau tidak, orang Korea yang berumur sekitar kami menontonnya saat masih kecil. Sampai saat ini, Kami pikir itu adalah anime Korea. Sebagai contoh, kami kira “Crayon Shinchan” juga anime korea.

Excite: Jika saya tidak salah, “Ghastly apparirion human Bem” ada di TV Korea juga, bukan?

Hongki: Anda mengetahuinya~!? Itu juga anime Jepang. Jonghun dan saya mengetahuinya tapi 3 yang lain tidak tahu. Saya sangat suka Bem, Bela, dan Belo!

Minhwan: Di Korea, anime-anime itu ditayangkan dalam bahasa Korea. Jadi saya pikir itu anime Korea. Oh, “Sailor moon” juga anime Jepang? “Anpanman”
juga!? Sungguh・・・・・・!?

Excite: LOL. Apa nama dari karakter anime berubah di Korea?

Hongki: Maetel tetap Maetel karena itu nama inggris. Anak yang bernama Hoshino Tetsuro
di Jepang, di Korea bernama Chori

Jonghun: Apa lagu temanya sama? Di Korea・・・・・・

Semuanya: ~♪(menyanyi dalam bahasa Korea)

Excite: Itu sama. LOL. Sangat menarik, orang dewasa menonton anime yang sama meskipun kita beda negara. Oh ya, dalam lirik “NEVERLAND”, ada sebuah ungkapan yang mengesankan “Suatu hari, Aku akan membawamu ke dunia yang benar”. Apa yang kalian ingat dari kata “Dunia yang Benar”?

Hongki: “Duniaku”. LOL. Dunia yang sempurna!

Jaejin: LOL. Saya pikir lirik ini berkoneksi dengan anime. “Ozma” adalah cerita bahwa orang-orang mencari kedamaian dalam perjalanan alam semesta dan bertarung dengan lainnya, kan? Jadi, menurut saya dunia damai tanpa peperangan adalah dunia yang benar.

Hongki: Ozma adalah sebuah hal buruk dan itulah yang semua orang ingin tangkap, kan? jadi menurut saya sebuah dunia tanpa Ozma adalah dunia yang benar.

Excite: Saya mengerti. ini benar-benar lagu yang keren. Jadi saya menantikan untuk mendengarkannya di live konser.

Hongki: Kami juga menantikannya!

Excite: Lagu lainnya “WANNA GO” kedengarnnya sangat hidup dalam live konser. Seunghyun bergabung dalam menulis dan menciptakan, dan Minhwan bergabung dalam menciptakan. Apa yang penting untuk membuat lagu ini?

Minhwan: Ketika kami membuat ini, saya hanya membayangkan lagu yang ceria di live konser. Bagaimanapun, lagu ini up tempo. Kami membuat ini sambil berpikir “Musik macam apa yang menyenangkan?”.

Seunghyun: Saat kami menciptakan lagu ini, Hongki mengatakan pada kami “Ah, aku suka lagu ini!”

Minhwan: Ya, dia mengatakan “Semoga Sukses” untuk kami dari kamar mandi. LOL.

Hongki: Saat saya di kamar mandi saya mendengar lagu ini. LOL. Waktu itu belum sempurna. sangat bagus dan up tempo. Saya katakan pada mereka “saya suka ini. Perbaiki bagian ini dan bagian ini, dan hal yang lainnya, ini akan jadi lagu yang benar-benar menyenangkan”.

Minhwan: Rekamannya cukup memuaskan. Selesai lebih cepat dari biasanya.

Excite: Begitu. Dan lagu ke 3 “YUKI” benar-benar merubah atmosfir. Hal itu membuat menjadi elegan dan ini membiarkan orang untuk mendengarkannya.

Hongki: Kali ini saya menyukai lagu-lagu yang dibuat dua anak ini. Saya rasa mereka menjadi sangat matang. “YUKI” merupakan lagu yang bagus untuk dirilis di musim dingin. Saya sangat menyukai ketiga lagu dalam single ini.

Minhwan: Ini pertama kalinya Hongki mengatakan pada kami “kalian melakukannya dengan baik”. Saya sangat senang. Dia biasanya mengatakan “bekerja lebih keras!” tapi baru kali ini dia mengatakan, “Ah, ini bagus”.

Excite: Mengapa kalian pikir kalian bisa tumbuh dewasa?

MH: Karena saya sudah menjadi dewasa LOL. Saya rasa kemampuan saya mencapai kematangan sedikit demi sedikit.

Excite: Jonghun, bagaimana kamu melihat kematangan dari band sebagai seorang leader?

Jonghun: Meskipun kami tetap band muda, kami memiliki masa depan besar dan impian kami juga besar. Kami harus mengembangkan kemampuan kami. Saya rasa jalan kedewasaan kami itu panjang. Saya rasa pengalaman kami di panggung memimpin kematangan kami. Saya rasa kematangan kami setelah berada di setiap panggung.

Jaejin: Di Korea dan Jepang, kami diberi kesempatan bahwa kami bisa bertemu orang-orang yang hebat. Kami bisa membuat major debut, kami bertemu editor hebat dan pemain-pemain alat musik, melihat banyak hal, kami hidup untuk merasakan “Ada macam-macam dari hal ini!” Ini bagus!” ・・・・・・ Saya rasa semua itu juga mempengaruhi kematangan kami.

Hongki: Menurut saya “pengalaman” menghubungkan kematangan kami. Saya harus berekspresi melalui suara saya, jadi saya ingin memiliki pengalaman lebih di Korea dan Jepang.

Source: Excite
cr: Primindo
Shared by: Lee Yu Ana@Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Choi Jonghun, Choi MinHwan, FT Island, FT Island Interview, Korea News, Lee Hongki, Lee Jaejin, Seung Hyun dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

