Hong Ki Twitter 2012/03/11

Tampaknya HongKi memiliki waktu yang sangat baik di LA, selain konser 5 harta kita punya waktu untuk bertanya-tanya di sekitar kota dan bersenang-senang! Dan HongKi mulai membanjiri twitter-nya dengan banyak pic mengagumkan kemarin! Mari kita periksa mereka …🙂

Ia pergi ke Nyonya Madam Toussauds Museum, Rodea Drive, Santa Monica dan banyak lagi … (^_^;)

Dia bahkan membeli sepasang kacamata baru!
“oppa..bebrapa banyak kaca mata yang kau punya????? ” aq nyakin udah ratusan kacamata yang ia punya d rumah…😀

skullhong YoRT @esnathesinger: 엄마 동생 친구랑 내 멎진 에프티 동상들. 완전 멋있고 자랑스럽다!! LA 첫 공연 축하해!! @skullhong @FtDrMH1111 @saico011 @chungxuan @FtGtJH *짝짝짝*
[Trans] YoRT @esnathesinger: Ibu, adik dan temanku bersama FTIsland. Benar-benar keren, aku sangat bangga pada kalian!! Selamat untuk konser pertama kalian di LA!! @skullhong @FtDrMH1111 @saico011 @chungxuan @FtGtJH *tepuk tangan*

skullhong 숨은 우리 찾기!!!ㅋㅋㅋ어딘가에 우리이름잇다
[Trans] Cari kami yang tersembunyi!!! kkk Di suatu tempat ada nama kami
skullhong 내 여자친구를 소개합니다
[Trans] Kuperkenalkan pacarku
skullhong 범블비!!!
[Trans] Bumble Bee!!!

skullhong 뿅!!
[Trans] pyong!! (Tada!!)

skullhong 선그라스 삿지요~~~~^^
[Trans] Membeli kacamata hitam~~~~^^

skullhong 우리완전신났어!!ㅋㅋㅋㅋ산타모니터에 산타만나러갑니다!!ㅋㅋ미안…ㅡㅡ
[Trans] Kami benar-benar heboh!! kkkk Pergi menemui santa di Santa monica!! kk maaf..ㅡㅡ
skullhong 핳하하하하하
[Trans] hahhahahahaha
skullhong 새로운 나의 친구 고릴라신발 내일돌아갈때 같이 가자!!내일은 더우니까 옷 바껴줄께
[Trans] Temanku yang baru, sepatu gorilla. Besok ayo kita akan pulang bersama!! Besok panas, aku akan mengganti bajumu

skullhong 힘내세요!!!저희도 할수있는거 다 해보겠습니다!!!^^RT @kysm4182: @skullhong 동일본 대지진으로부터 1 년. FTISLAND의 음악에 힘입어 것이 많이있을 것입니다. 감사합니다. 하루라도 빠른 부흥을 …
skullhong Kuatlah!!! Kami akan melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan!!!^^RT @kysm4182: @skullhong Sudah 1 tahun sejak gempa bumi di timur Jepang. Kami memperoleh banyak kekuatan dari musik FTISLAND. Terima kasih. Semoga bisa pulih secepatnya…

skullhong Gooooooooood~~
Source: skullhong,Korea.com,primindo
by: Lee Yu Ana@Primadonna FT Island

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Galeri | Pos ini dipublikasikan di FT Island Twitter, Lee Hongki dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s