Seperti apa Lee Hongki Sekarang dan Personil FT Island lainnya???

Annyeong Chingu………………^_^
udah pada taukn model rambut Lee Hongki sekarang kayak apa??? ya ya ya……ayo siapa yg suka????? angkat tangan…angkat tangan….
Author juga suka meskipun lebih suka yang pas dia maen Drama “Noriko Goes to Seoul” dulu….lebih ganteng aja menurutku…tapi sekarangpun juga ganteg kok!!! cuakep malah!!! hehe….menurutku model rambutnya kayak pas yang di Heaven MV dulu…..Keerreeen!!!
ini dia pic2nya…!!!!Lihat model rambut baru Hongki Oppa dia punya poni panjang di depan dan rambutnya di pirang!!!! keren!!!^^Dari depan kelihatan panjang…lihat!!! di belakang pendek!!! keren bgt!!!!🙂
Foto itu saya dapat dari acara Golden Disk Awardssebenarnya hampir semua personil FT Island tampil  tampak lebih fress menurutku tapi yang begitu mencolok tentu saja Lee Hongki yang dari kemaren-maren udah bikin penasaran aja!! hehe…eittsss…g lupa juga dengan Lee Jaejin dia juga merubah total gaya rambutnya…eh..dari pirang menjadi Hitam!! ah kereen!!!!Dan ini FT Island kita cekarang!!! Daebak!!! FT Island kita tercinta baru aja mendapatkan dua penghargaan!!!!kkkeeeeerreeen!!! Saranghae……….

mang bener ni model rmbut oppa mirip kayak yg dulu2…
ni dia pic Hong Oppa beberapa taun yg lalu hehe…..Beda warna dan ini lurus……tp miripkan? liat tu poninya….. Senyumnya sinis oppa….tp kyut bgt!!
ayo chingu,,,mnrut kalian bagus yg mn??????

By: Yulianaverst

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Galeri | Pos ini dipublikasikan di FT Island, Lee Hongki, Lee Jaejin dan tag . Tandai permalink.

6 Balasan ke Seperti apa Lee Hongki Sekarang dan Personil FT Island lainnya???

  1. w15h05h1 berkata:

    kyaaaa rambut hongki kayak di mv hope cm warna nya ajh yg bedaa ^^ sukaaaaa!!

  2. yulianaverst berkata:

    bner bgt….!! klo d kibo aduh!!!!!! hehe
    tp dia te2p kereeeen kalo d apa2in…🙂

  3. Gee chi_chu berkata:

    .ft island oppa mah mo di apain ajha gaya’n maupn soal rmbut.kuku atau yg lain’n ttep ajha keren.
    .krn ft island slalu mmbrkn yg trbaik bg pra primadonna….hmmm ft island oppa saranghe….minnani oppa na neun joahe….

    • yulianaverst berkata:

      Yupz aq setju bgt chingu….dr ujung kaki mpe ujung kpla d apain te2p kereen..😀
      qt sbgae Primadonna jg akn slalu mmberikan yg trbaek bwt 5 hrta karun qt….Dukungan + Do’a itu harus!! ^_^
      Gomawo chingu dah mw mmpir………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s