Lee Jaejin saengil chukhahae

   생일축하해 
Lee Jaejin saengil chukhahae 

Ah……….Bassist lmut FT Island lagi ultah ni………..
Prims udah pada tau cmuakan……………….

Buat Jaejin  Saengil Chukha hamnida……….moga tambah ganteng n sukses
maken keren di FT Island….Fighting!!!!! ^_^

Buat Jaejin ah my dongsaeng tersayang…..[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck](ni lagu buat amu sayang…….)#plok#

생일 축하 합니다 생일 축하 합니다

saengil chukha hamnida saengil chukha hamnida )

사랑하는……    생일 축하 합니다
saranghaneun …… Lee Jaejin  saengil chukha hamnida ) .. 2 x

Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun

Untuk yang terkasih……. Lee Jaejin  selamat ulang tahun . 2x.

 사랑하는 우리 …. 남동생……….<3
saranghaneun  uri…nam dong saeng…….)

Written by : yulianaverst

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Lee Jaejin. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s