Coretan Ungkapan hati dari “a Little Fans” Hongstar

Annyeong…….
hai tmen2…pasti dr kalian udah pada tau kalo sering utek2 twit Lee Hongki….aq nemuin ssuatu yg aq anggap menarik dan menyentuh bgt!!! saat membacanya t’ terasa da 2 kristal bening d sudut mataq……(haha puitis bok)
baru2 ini Lee hongki retweeted his fans tweet…….ini dia…(note:baca pelan2..hehe)
skullhong 아….너무 감사합니다… 다영이…꼭 좋은곳에 있을꺼예요. 아…제가 지금무슨말을 해야될지모르겠지만 정말감사하고 뭔가 다영이한테 미안해지내요…더 열심히음악해서 다영이가 들을수있게 하겠습니다^^RT @dayoung144: @skullhong 안녕하세요^^이홍기씨 우리딸다영이가 이홍기씨 팬이에요 우리딸이 얼마전에 높은곳으로 갔지만 이홍기씨가 울딸이썼던걸 봐주셨으면 해서 아들에게 배워서 보내봅니다^^ 우리딸다영이 편한곳에서 행복하게지낼수 있도록 기도해주세요..^^
[IDNTrans] Ah…. Terima kasih banyak… Dayoungi… kamu pasti akan pergi ke suatu tempat yang baik. Ah… walau aku tak tahu harus mengatakan apa, aku merasa benar-benar berterima kasih dan entah bagaimana merasa bersalah untuk Dayoungi… aku akan bekerja lebih keras lagi dalam bermusik jadi Dayoungi bisa mendengarnya^^ RT @dayoung144: @skullhong Halo^^ Lee Hongki-ssi. Anakku, Dayoungi, adalah fan dari Lee Hongki-ssi. walaupun dia sudah pergi di surga beberapa waktu lalu, aku harap kamu bisa melihat apa yang dia tulis, jadi aku belajar dari anakku dan mengirim ini kepadamu^^ Tolong doakan anakku, Dayoungi, semoga diberkati dan melakukan dengan baik disuatu tempat yang damai..^^
[IDNTrans] Hai Hongki oppa~ hh aku 16 tahun, gadis biasa yang sangat menyukai Hongki oppa hhh biarpun tidak banyak tentang aku untuk dilihat? meskipun begitu, aku harap kamu bisa membaca pesan yang aku tinggalkan untukmu ini! Di hari kamu membaca pesan ini, aku akan merasa benar-benar hebat hebat hebat!!!~!! Oppa, setiap kali aku merasa sakit, atau tidak enak badan, atau apapun yang terjadi, aku akan merasa lebih baik saat aku mendengarkan suara oppa hh. Karena itu, mp3 ku penuh dengan lagu-lagu FTIsland hh Bahkan saat ini juga hh Aku tidak membual tapi aku sedikit sakit~ Jadi aku tinggal dirumah sakit untuk waktu yang cukup lama.

[IDNTrans] Dan mungkin itulah mengapa kenyataannya aku adalah fan-nya oppa yang dikenal luas di rumah sakit~ hh Aku selalu menonton oppa di TV di lingkunganku. Kadang-kadang aku pergi keluar dengan ibuku, tapi meskipun begitu, aku tetap akan melihat foto-foto dan video-video di ponselku dan tersenyum. Ibuku dan Choi-eonni akan bertanya apa aku benar-benar sangat menyukaimu. Yap itu benar hh. Tidak merasa canggung sama sekali~~~ kk aku benar-benar fan-nya oppa, kan? hh Oppa, yang aku ingin katakan adalah bahwa pasien sepertiku bisa terhibur saat mereka mendengarkan suara oppa. Itu akan menjadi bagus kalau kamu mengetahuinya. Dan juga, kalian akan menjadi band yang terbaik di negara kita!!! Itu pasti!! Aku mencintai kalian~♥
[IDNTrans] Aku sudah menonton Strong Heart!! Aku tidak tahu waktu itu kamu sakit saat kamu tidak bisa bernyanyi dan bertanya “mengapa seperti itu??” Aku tidak tahu kamu sakit tenggorokan karena konserㅠㅠ Sekarang aku mengetahuinya ㅠ Aku minta maaf aku tidak tahu!! hh ah ah kemarin, sebuah orkestra? datang ke rumah sakit kami dan memainkan musik untuk kami sepanjang koridor. aku bertanya kepada orang yang memainkan biola apa mereka bisa memainkan lagu pop dan dia bilang bisa. Aku menunjukkan pada mereka musical score dan mereka memainkan Love Sick segera kk merasa hebat! (Isi pesan yang tersisa tidak terbaca)

Ya Ampyun…………..T.T Oppa begitu besar rasa syang n cinta fansmu…..kau bnar2 daebak oppa…..Saranghae…….Saranghae…..Lee Hongki Opppa Y.Y
aq di sini juga fansmu meskipun kau tak kan pernah tau itu tp aq bersyukur telah tau kamu dan FT Island…..pembangkit smagat lewat lagu dan semua yg ada pada Kalian…….Kamsahamnida…..meskipun tak mungki tersampaikan…..T.T

Source: skullhong , primindo
Written by : yulianaverst

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Lee Hongki. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

