Lee Hongki at Tokyo TV KOIKORI [Video]


LeeHongki di Koisuru Korea (Meaning:In love with Korea)

Sebuah drama yang memiliki popularitas besar di Jepang,“You are Beautiful”.
Lee Hongki menunjukkan kehadiran yang besar dalam drama samahalnya untuk Jang KeunSuk dan mengumpulkan popularitas dari pr wanita.

Lebih untuk mengatakan, ia terlibat sebagai anggota vokal FTISLAND. Dia menunjukkan aktivitas mengesankan sebagai actoer dan seorang seniman sekarang ini.

HK: Hi setiap orang di Jepang, sudah lama, aku vokalis FTISLAND Lee Hongki. Terima kasih.
MC: Sekarang Anda telah memperkenalkan diri sebagai “FTISLAND vokalis Lee Hongki” tetapi sekarang kamu adalah berdiri dalam posisi sebagai seorang aktor bukan sebagai hak musisi?
HK: Ya ya tapi aku suka berdiri di kedua posisi, karena masing-masing memiliki daya tarik yang berbeda untuk saya.
MC: Anda merasa sesuatu yang berbeda …?
HK: Ya ya ya. Menjadi musisi, saya bisa berdiri di panggung dan tampil di depan penonton banyak. Dan membuat semua orang terpengaruh untuk diriku sendiri dan mengirim emosi dan perasaan saya langsung ke penonton. Kemudian kita bisa bersatu sebagai satu, dan aku menyukainya.
MC: Bagaimana sebagai seorang aktor?
HK: Sebagai seorang aktor, saya dapat berupa karakter apa saja melalui banyak peran akting, kan?
MC: Ya ya ya.
HK: Itu menyenangkan bagi saya.
MC: Saya melihat.
HK: Aku bisa hidup banyak melalui peran saya mengambil tempat.
MC: Anda dapat mengganti sendiri dengan peran Anda bertindak …

MC: Jika Anda diminta untuk memilih baik menjadi musisi atau aktor, yang akan Anda pilih?
HK: Ohhh!
MC: Sulit untuk memilih yang benar?
HK: Ya itu sulit untuk memilih … OMG apa yang harus saya lakukan dengan ini? Ahaha ^ ^
MC: Cukup beritahu kami pilihan Anda pada saat ini, jujur.
HK: Kalau begitu … aku akan memilih untuk menjadi seorang artist! Tapi aku masih …
MC: Saya memahami Anda …
HK: Tapi … aku tidak bisa … Aku tidak dapat memilih salah satu, tidak pernah …
MC: Lalu kenapa tidak Anda menjadi seorang aktor yang mengambil peran sebagai seorang musisi?
HK: Ah! Itu sama sekali berbeda dari seorang seniman sejati, dan apa yang saya rasakan!
MC: Semua orang, Saya telah dimarahi oleh Lee Hongki sekarang.
HK: Hahaha ^ ^

Signed CD, paper, and photo are the present from Lee HongKi. Please check out our Homepage now for apply!

HK&MC:Koi-Kori~!!!(Title of the program)

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di Lee Hongki. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

