Lee Hongki Shooting ” Noriko goes to Seoul “

Yupz…Yupz….hehe

seperti berita sebelumnya…. aq seneng sekali, kalo liat Hongki sering2 maen drama…uh Hongki Oppa makin lama makin cakep aja….aq makin cuka buanget!!^^ ni dia aku ru aja dapet fotonya saat ia Shooting drama terbarunya...”Noriko,Goes to Seoul”

liat foto yg ini jd keinget ma drama Your a beutifull, saat Jeremy (Hongki) bonceng minam pake sepeda mtor kayak gtu…haha lucu bgt!! aq suka ini!!! bener2 gak sabar banget aq nonton ni drama….ah pasti baguz ni….haha

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di Drama Jepang, Drama Lee Hongki, K-Drama, Korea News, Lee Hongki, Noriko Goes to Seoul. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s