Park Shin Hye nonton konser F.T.Island

Aktris cantik Park Shin Hye menunjukkan persahabatannya dengan F.T. Island dengan berfoto bersama dengan kelima personil saat konser F.T. Island.(pengen jg)

Tanggal 21 Agustus, dia tweet “Seung seung sang~Daebak~Happy Birthday~Aku akan membeli makanan, Hong-star~Kamu yang terbaik, Jonghun…um…so um…F.T. Island daebak“.

Park Shin Hye menghadiri konser F.T. Island ‘Play F.T. Island 2011 in Seoul‘ pada tanggal 20 Agustus. Di foto tersebut, Park Shin Hye berpose dengan begitu manis di antara kelima personil F.T. Island.(Dia kelihatan saat manis dan cantik)

Netizen mengatakan, “Ini baik kalau kalian dekat“,  “Dia terlihat sangat gembira berada di antara mereka“, “Tidak ada bunga cantik yang lainnya“, dan “Flower handsome and flower beauty“.

Rasanya ingin ikut nyelip d sana…haha….

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di Choi Jonghun, FT Island, K-Pop, Konser K-POP, Lee Hongki, Lee Jaejin, park shin hye. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s