Chocoball Club member

Annyeong…
Postingan kali ini aku mau bahas soal suatu club gokil. “Chocoball Club” . nih adalah  persahabatan AB-ers yang bikin orang-orang ngiri ati, gimana enggak sih? mereka tuh deket banget sudah kayak saudara.. Aq aja rasanya pengen nyelib di situ…haha

Udah pada kenal belom ama membernya……yuk kita kenalan…
“Chonun Lee Yu Ana imnida…” ee…kenapa jd aq yg kenalan…hehe mian Readers.
Ni Dia membernya yg bener…hehe
1.      Kim Heechul “Super Junior”
siapa yang nggak kenal namja satu ini hayo… ? Ne…Heechul Oppa. Namja ganteng + cantik ini bisa dibilang ketua gengnya…” sok tau bener aq” kkk
namja yg diem2 mulai aku sukai ini  kan tenar banget tuh di twitter,sering banget aq liat  updet2 foto-nya,terutama sama hongki ( iyak…Hongki oppa…) karna mereka sangat dekat. Pengen jg…
2.    Lee Hong Ki “FT Island”
ini AB-ers kedua kita,  Lee Hongki. namja berkepribadian lucu, ceplas-ceplos dan paling gak tau malu *digetok pri’s. maksudnya, hongki tuh cuek banget mau gaya apaan. Sejelek2nya dia tetep aja ganteng bagiku. Iyalah mang dasarnya wajah2 keren. Haha…
3.      Jang Geun Seuk
Pada tau namja satu ini kan. Dia yg jadi TaeKyung di drama He’is Beutifull, ingat kan??
siapa yang gak tau dia? bahkan dunia sedang dilanda Geun Seuk-fever? Bahasanya…haha( di getok palu ma fansnya Justin Fever ni…)
 setauku gara2 drama He is beautiful,semua orang langsung membicarakan dia, padahal sebelum2nyakan dia sudah sering banget main film or drama dia juga seorang penyanyi solo.
4.      Simon D “Supreme Team
Ini dia rapper dengan golongan darah AB, mungkin yang tau or ngikutin realty show “OH!My School” nggak asing lagi dengan namja berkening lebar ini ( haha…soalnya pas aku nonton OMS semua pada ketawa pas lihat kening Simon D)
simon D ini diam2 tapi menghanyutkan,alias sekali ngomong langsung nancep. Kkkkk. Hongki-ku sering bgt jadi bahan ledekan simon di oms. huft. Sabar Hongki Oppa.
5.      Sangchu “Mighty Mouth”
suka nonton Dream Team season 2?Atau udah nonton maknae rebelion? yupp!inilah maknae mighty mouth kita.haha sama kyak simon D,dia itu seorang rapper^^
Dia juga pernah ikut di acara OMS..Setauku hampir semua member Chocoball club ini pernah ikut di acara OMS, Tak hanya Simon D dan HOngki.
Kalo aq lihat dia kok bukan kayak orang korea ya…(gmn ini mksutnya) soalnya kulitnya sedikit gelap. Haha. Orangnya juga bisa dibilang cukup lucu.
6.      Mithra Jin “Epik High”
Pada tau gak sama Mitra Jin ini , salah satu personilnya Epik High “1 Minute 1 Second” adlah lagu mereka yang menurutku bagus..
Awalnya aku tu g tau klo mithra ini salah satu member chocoball club. Tp ternyata  dia sering banget terlihat lagi ngumpul bareng heechul dan kawan-kawan. ternyataa..dia seumuran sama heechul loh!wah..tapi kok heechul keliatan lebih muda ya?mgkin krna mithra berkumis dan berjenggot. Mungkin…lagian badannya jg besar gitu…ckckck
7.      Choi Jonghun “FT Island”
ini nih suaminya Hongki..kemanapun Hongki ia harus ada dong. Suami yg baek kan harus jagain Istrinya…hehe, soalnya Jonghun itu  member chocoball club yang bergolongan darah A sendiri setauku. tapi ngga masalah,toh dia bisa menyesuaikan diri dengan member AB lainnya.
Leader FTI wajahnya itu looh ganteng banget, gak slah kalo Hongki milih dia….alah ngmeng apa aq ni…ckckck
dia ini sering banget ribut sama hongki *dlm arti tdk serius lo….*
sering banget liat dia berfoto bareng sama member chocoball yang lainnya.pantesan aja waktu jung mo bergabung di twitter, heechul langsung menyambutnya dengan hangat. dia sering twitter-an sama jungmo..omonaa~~ *lgsg follow
Iyalah masak suami kawanya ga diterima…haha…
ada yang kurang ngga readers ? aku juga ga tau pasti siapa aja membernya,tapi mereka yang sering terlihat bersama  setauku🙂
Ah mereka juga bikin lagu lo…ni dia lagu mereka keren bangt!!! aku liat n denger langsung suka…tp ko cuma Hechul aja yg nyanyi…hehe di MVnya sih gitu…
M&D – Close Ur Mouth

Giman? kasih komen dong readers….uke Kamsahamnida….

 

 

 

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di ChocoBall, Korea News. Tandai permalink.

5 Balasan ke Chocoball Club member

  1. verchick berkata:

    Aq kasih dah………………………………

  2. joker's girl berkata:

    junhyung mana ????
    dia juga chocoball tau.

  3. indigo berkata:

    yesung suju juga setauku ikut “genk” ini deh ..
    aku jg ikut genk ini loh😀 #ditimpuklemari

    • yulianaverst berkata:

      benarkah chingu yesung masuuk????
      kok blum prnah denger…
      ne aq cari2 dulu aja…cr2 info…
      klo mang masuk pasti bkal aq masukin k daftar…
      gomawoyo chingu dah mampir…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s