INCHEON KOREAN MUSIC WAVE 2011

Anyeong Haseyo……^^
Wah bakalan ada konser besar ni…..andai aq bsa terbang kesana buat liat Idolaq…
Duh2…mimpi kali y…haha. ni infonya…
 
 “Incheon Korean Music Wave 2011″ telah diumumkan secara resmi! Konser ini akan diadakan pada 13 Agustus di Incheon Munhak lympic Stadium.
Dengar2 konser ini mungkin akan lebih meriah daripada konser sebelumnya di tahun 2010. Hampir semua idol Kpop berkumpul dalam konser ini.
Siapa saja mereka..
FT Island ,Super Junior, 2PM, SNSD, 2NE1, BEAST, Kara, SHINee, 2AM, f(x), miss A, T-ara, MBLAQ, CN Blue,  SG Wannabe, Secret, 4minute, SISTAR, dan Son Dambi
Dimulai dari tahun 2009, konser ini sudah memasuki tahun ketiganya dan memperoleh popularitas yang begitu tinggi . Ini  juga merupakan kesempatan yang baik untuk memperkenalkan kota Incheon dan memberikan keindahan dari kota tersebut kepada turis internasional.
Sejak kabar konser ini akan diadakan, diketahui bahwa ada sebuah grup fans yang berasal dari Perancis sudah memesan tiket, dan respon yang lainnya pun sangat luar biasa. (Hingga dari perancis bok..)
Aku cari di web2 tentang harga tiketnya..
Ni dia…
seat 1 = Rp 2.226.000,-
seat 2 = Rp 1.806.000,-
seat 3 = Rp 1.386.000,-
seat 4 = Rp 1.036.000,-
seat 5 = Rp 826.000,-
ini dlm rupiah *check via kurs BI*
haha…….


Ni dia teaser resminya….Check out!!

Kalo ada yg info barunya kasih tau z…. Kamsahamnida

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di K-Musik Video, K-Pop. Tandai permalink.

2 Balasan ke INCHEON KOREAN MUSIC WAVE 2011

  1. febtizha berkata:

    beeeeeeeuh………. kren……
    Pengen ne nton…………………..

  2. yulianaverst berkata:

    g cuma keren ni….keren abiz bkalan..
    Go FT Island…Go FT Island…
    K-Pop lg jaya2nya ni…^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s