Back to 2009 ” FT Island 2009 fanmeeting in Japan “

Benar2 konyol banget kalo aq baru mbahas ini, ini udah lama bgt! tp gpp toh ini blog2q ndiri..hehe
tp sbenarnya udah lma bgt aq mau posting ini, tp baru keturunan hri ni ya biarlah….ni ngobatin kangenq ma Oh Wohbin sm rapnya, suaranya and kebersamaannya ma FT Island, meskipun aq sedih bgt pas tau dia keluar dari FT Island! rasanya pengen balik ke tahun 2009 pas ada fan meeting d Jepang…telat bgt z…biarlah!

Hampir 3 tahun sudah Oh Won Bin meninggalkan FT. Island, saat itu ia mengungkapkan perasaannya mengenai FT Island melalui sebuah wawancara dengan OSEN.
Dia mengatakan, “Keluarnya saya dari FT. Island adalah sesuatu yang telah dipikirkan dalam waktu yang sangat lama. Sejak album kedua kami, saya selalu berpikir untuk mencoba genre yang berbeda dari musik dan mulai mendiskusikan hal ini dengan member yang lainnya. Mereka banyak mendukung saya bahkan setelah saya keluar. Ini bukanlah keputusan yang terburu2, dan ini telah dibahas dengan para member dan juga agensi.”
Lalu untuk beberapa rumor yang mulai beredar sejak kepergiannya, dia menjelaskan, “Saya berpikir, tak peduli apapun yang saya katakan, fans tetap tidak akan percaya pada saya. Jadi lebih baik saya tetap diam. Sekarang waktu telah berlalu, jadi saya rasa saya bisa menjelaskan tentang diri saya sedikit. Saya ingin menekankan bahwa ini adalah sebuah keputusan yang saya buat setelah banyak berpikir. Saya masih dekat dengan mantan member band saya.”
Dia melanjutkan, “Saya berpikir kalau jika saya pergi, semuanya akan berubah. Saya berpikir saya akan kehilangan segalanya yang telah saya kerjakan dalam karir saya sebagai seorang musisi. Walaupun begitu, saya masih ingin mencoba sesuatu yang baru. Selama dua tahun ini saya belajar keras di perguruan tinggi dan berlatih banyak dalam menyanyi dan nge-rapp. Dengan comeback ini, tujuan aku adalah menunjukkan pada semua orang kemampuan saya sebagai seorang penyanyi .”
Oh Won Bin sudah merilis singlenya “I Love You and I Love You“, pada 11 November dan comeback di KBS “Music Bank.”
ini dia…
      Ohwonbin 1st Single Album [I love you and I love you] with Miryo

menurutq lagu ini bagus!! ngerapnya Wonbin juga makin keren dan mateng bgt!! aq suka..Wonbin…I Miss U….hehe lebaynya kumat!!!
oh iya tentang Fan meeting di Jepang aq memperoleh beberapa Videonya…dan itu berhasil membuatku menangis, melihat 4 orang yg ganteng n imut2 itu menangis tersedu2 gitu, bener2 pengen balik ke tahun itu dan ku hapus satu persatu air mata mereka…hisk…hiks…T.T
Pas acarana Choi Mihwan tidak bisa hadir karena ada jadwal syuting lain, tp jelasnya ia juga sangat sedih banget harus kehilangan seorang Hyung yg baek bgt kyak Wonbin..
ni dia beberapa Videonya yg berahasil aq dapat…
      FT Island 2009 Fanmeet “The One” – Wonbin solo stage pt1: Song for You and fan messages

   FT Island 2009 Fanmeet “The One” – Wonbin solo stage pt2: Goodbye letter and Meeting performance

      FT Island 2009 fanmeeting “The One” – Wonbin’s final performance of The One

      FT Island 2009 Japanese Fanmeeting “The One” – Gifts to fans

Videonya aq puter berkali-kali tapi te2p aja rasanya pengen mewek aja.
Aq penasaran ma isi surat yg dicakan oleh Wonbin dan aq cari2 di niternet..begini isinya..

agency pada bilang kalo dia keluar dari FT Island karena beda aliran musik dan keluar dr FTI itu pilihan yang berat bagi Wonbin. Dan itu keluar dr pihak agency, Wonbin katany gak ngomong apa-apa. dia cuma bisa nulis surat kaya gini :

Pertama dan yang paling penting.. aku bener-bener minta maaf
Maaf banget aku gak akan bisa bareng sama member dari FT Island mulai dari sekarang, dan itu juga membuat aku gak bisa bersama dengan semua fans
Tapi hari ini, karena aku ingin bertemu dengan Primadonna Jepang, aku datang ke Jepang.Aku juga berpikir tentang masalah ini dan mendiskusikan ini dengan semuanya dalam waktu yang lama dan ini keputusan yang aku buat, tapi aku pikir nanti akan ada orang yang tidak berpikir dengan baik tentang masalahku iniAku minta maaf.
Juga, dengan semua rumor yang sudah tersebar karena aku keluar dari grup, yang katany aku di aniaya (bullied. bner kan ? sorry englishko terbatas), atau bahwa hubunganku yang buruk dengan member… tapi itu bukan kenyataannya.
Aku gak tau apakah para member ngedengerin aku, tapi di kesempatan ini ada sesuatu yang ini aku sampaikan
Jonghun, Hongki, Jaejin dan walaupun dia tidak ada disini sekarang, Minhwan !
Walaupun aku pikir apapun yang aku katakan tentang perasaanku selama ini tidak dapat diekspresikan, Tapi aku benar-benar bahagia.
Empat tahun yang kita lewati bersama, jika melihat ke belakang kita pernah bertengkar, dan walaupun aku tidak bisa bilang itu menyenangkan, aku mendapatkan banyak hal, dan itu semua bukan masa-masa yang menyakitkan
Sejujurnya aku tak tau bagaimana kalian semua berpikir tentang aku sekarang
Secara aku orang yg tidak selalu menunjukkan sisi baikku dan semuanya
Tapi sejujurnya, aku tidak tau hal tersebut saat itu
Bahwa aku akan sangat memikirkan kalian saat kita terpisah
Aku mengambil kesempatan hari ini untuk mengucapkan ini, tapi aku pikir aku akan selalu bersama kalian semua, dan akan selalu mendukung kalian
Aku benar-benar berterima kasih
Dan untuk semua member Primadonna Jepang, aku sangat-sangat berterima kasih
Walaupun kita hanya merilis 2 album di Jepang dan itu baru dimulai dari sekarang, tentang apa yang pernah terjadi sampai sekarang aku mendapat banyak kesusahan, kesenangan, dan kenangan lainnya
Itu mungkin terjadi, tapi anehnya kenangan yang kuingat sekarang tak lain masa-masa bahagia
Terima kasih banyak
Aku tidak akan melupakan kalian, dan aku pikir tidak akan bisa
Aku tidak akan mengucapkan selamat tinggal
Suatu hari nanti, walaupun aku tidak tahu kapan, hingga saat itu aku bisa bertemu kalian semua, Aku pikir aku akan melakukan yang terbaik setiap hari, seperti sebelumnya
 
       Semua member Primadonna Jepang,
       Aku sangat berterima kasih
 
       February 10, 2009
       From Wonbin

Makin mewek aq setelah tau isinya…Wonbin…T.T
Tapi dengan berjalannya waktu, masalah pun berlalu. Setelah WonBin resmi keluar dari FTI pada tanggal 28 Januari 2009, datanglah sang pengganti sehari kemudian yaitu pada tanggal 29 Januari 2009, yaitu Song SeungHyun, pemuda maniez bertinggi 180cm dan mempunyai golongan darah O (sama dengan WonBin) ini pun resmi menjadi new member FTI. Perjalanan pemuda ini sebagai member FTI tidaklah berjalan mulus, dia harus menghadapi berbagai macam persoalan, salah satunya, di awal debutnya bersama FTI, dia mendapatkan Anti Fans sebanyak 2000 anti fans. *aduh, kasian banget dikau, tiada salah tapi dipersalahkan, ngomong apa aq….* tapi tenang, dengan berjalannya waktu, SeungHyunie akhirnya pun mendapat tempat di hati para Primadonna, SeungHyunie pun mulai di puja puja oleh para primadonna. hehe^^
Lain waktu aq ingin mbahas tentang SeungHyunie..aq tertarik ma rap vocalnya…
cukup ini aja udah panjang bgt!! biarpun ni udah lama bgt dan mungkin udah banyak reader khususnya Primadonna yg tau, tp gpp mungkin bsa kasih info tuk yg masih belum tau..hehe
Kamsahamnida..^^

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di FT Island. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

