Lee Hong Ki Saranghae….

Annyeong-haseyo………^^
Ehm…kali ini aq mau p0sting sesuatu tentang Hongki….Member FT Island yg paling aq suka…Lucu banget ternyata Hongki itu…. Monggo….
NB: ( Yg dalam kurung itu komentarq)
 
1. Hongki Oppa punya anjing bernama Elisya. (kok g Jolie aja!!)
2. Pernah mengubah penampilan dirinya menjadi Jessica SNSD! ( lebih cantik deh kaya’nya)
3. Pernah memakai celana skinny dan sepatu hak tinggi 7cm-tinggi untuk syuting.( =.=’’)
4. Cinta pertama Hongki Oppa 2 tahun lebih muda darinya. (Ehm…)
5. Hongki Oppa sempat bercita cita sebagai pesepak bola! (Banyangin Oppa Lagi maen sepak bola di tengah lapangan dan penuh keringat!!! Ehm…KEREEEN!!!!)
6. Lebih suka curhat sama namja yang lebih tua. ( Tentunya cari yg lebih dewasa dunk)
7. Oppa sering lupa diri kalo udah makan banyak. (ha….maksutnya…???)
8. Pertama kali ganti warna rambut, oppa hampir nangis karena takut fansnya marah. (Tenang Oppa..Aq g bakalan marah kok. Diapa2in oppa tetap keren kok!! ^^)
9. Hongki Oppa pernah kena gosip penganiayaan atas mantan pacarnya. (kurang ajar (>.<)siapa yg berani bwt gossip seperti itu!!!  tenang Hongki Oppa aq percaya u tidak seprti itu kok…)
10. Tiffany snsd pernah mengajak oppa untuk main dalam video-clip snsd, tapi sebagai perempuan. (he…??? G salah!!! Bisa kalah saingan tu semua member SNSD  <kalah cantik maksutnya> )
11. Oppa adalah member ft island yang paling sering sakit. (Aduh kacian!!! Cini aq peluk!!!)
12. Oppa itu pinter masak. (Wow…keren!! G semua cowok lo pinter masak ! Makin suka deh oppa!)
13. Oppa pernah menggunakan celana ketat waktu acara kelulusan sekolahnya. (ehm…aduh g kebayang!!!)
14. Kebiasaan buruk oppa itu memasukan dua jari kelubang hidung alias ngupil. (uh…yg bener aja!!!)
15. Kalau Oppa liburan bakalan menghabiskan liburanya di rumah bersama teman dan makan bersama keluarga. ( sama kayak aq)
16. Negara yang pengen di kunjungi Oppa itu selandia baru. (hem…mang di sana ada apa z??? g k Indonesia aja Oppa??)
17. Oppa itu pengen sekali jadi DJ RADIO. (sip^^……)
18. Kata Oppa kalu ceweknya marah dia juga bakalan ikut marah. (wah jd ribet dunk)
19. Musim favoritya itu musim dingin. (ehm…)
20. Oppa juga punya kebiasaan gigitin kulit sekitar jarinya. ( yahk…Oppa)
21. Warna favoritnya itu warna biru….( hems…..)
22. Oppa juga pinter loh main sepak bola. (Kereeeeennnn!!!!!!!)
23. Waktu masih belum jadi artiss Oppa pernah mimpi jadi perwira polisi dan actor. ( Oppa jd perwira polisi…^^…pasti kereen!!!)
24. Oppa ingin menikahi ketika berumur 34 tahun. ( ketuaan dunk oppa…tp psti tetep cakep kok!!!)
25. Buah favoritnya itu semangka sama melon yang maniis. (kalo kecut!! Soalnya g enak!!)
26. ideal Girl
* Innosensius dengan sedikit daya tarik (????)
* Maksudnya unnie *tidak berpakaian yg menampakkan bagian badan yg terlarang* ( Oppa…aq suka ini)
* tidak berbicara dalam bernada tinggi suara cengeng(hem…aq g gitu ko…)
* Noonas [meskipun sebelum ia berkata gadis muda …] ( jangan…!!!)
* Seorang gadis dengan kelucuan, baik hati, jenis yang dapat menjadi emosional dan peduli / sangat menyadari apa yang dipikirkan orang lain tentang mereka. Dia harus memiliki kepribadian yang hidup, tetapi juga hati yang murni ( Aq banget!!! ^^,)
 
Cukup segitu aja dulu z… pembaca, hanya itu aja yg baru aq dapat, kalo aq dapat lagi pasti aq posting lagi… kalo ada kurang ato lebihnya Mianhamnida ( kayak ada yg baca aja!!!) hehe
Kamsahamnida…..Semuanya..

Manjain mata Ahh….

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Pos ini dipublikasikan di FT Island, Lee Hongki. Tandai permalink.

2 Balasan ke Lee Hong Ki Saranghae….

  1. Melody berkata:

    ada kok.aq yg baca.tenang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s