About JongKi (Jonghun and Hongki)

Hehe aq suka bgt ma pasangan  satu ini omma and appa dari Grub FT Island ….kadang aq banyangin kalo Hongki tu bener2 jadi pacar Jonghun….haha..trus aq juga bayangin kalo hongki tu jadi cewek…( di gebukin Hongstar rame2) . Namanya jg ngayal…hehe bleh2 ajakan!
Tp kalo Hongki jd cewe…iyahk…g deh akukn cuka ma dy….haha
Aq nemuin beberapa fakta tentang hubungan rahasia antara sang Leader FTI dgn Lead Vocalnya itu…..hehe

Prims semuanya pasti sudah taukan kalo 2 orang keren ini deket bgt, dan kedekatan mereka udah lebih dr kyak saudara,tmen…dan…haha kayak pasangan appa  dan umma..

 Check it out:
(Nb: seperti biasa yg dlam kurung tu komenq)

  1. Selama awal-awal debut, Hongki diputuskan secara sepihak oleh kekasihnya. Hongki sempat desperate selama berhari-hari sampai menangis dan tidur di lantai. Disaat seperti itu, Jonghunlah yang selalu berada di sampingnya.(duh co cweet bgt appa kita satu ini…)
  2. Hongki selalu berkata, “Jonghun is a good leader!” dengan bangga dan mata yang berbinar penuh kekaguman. (uhk….^^)
  3. Tatapan JongKi terkenal begitu mesra dan dalam bgt.:)
  4. Ketika konser di Yokohama tahun 2008, Jonghun merasa sedikit pusing(meriang mungkin) di backstage. Hongki langsung menghampiri dan memijit-mijit tengkuk Jonghun. Dan hasilnya? Jonghun langsung tersenyum dan seperti sembuh seketika.(haha.Hongki wajahnya jg kelihatan sgt kuatir saat itu..)
  5. Pernah suatu ketika Hongki kalah main Jankenpon ngelawan Wonbin, trus cemberut. Jonghun yang kagak terima dengan itu langsung menantang Wonbin(dengan Jankenpon juga) dan hasilnya, Jonghun kalah total. Hongki nahan ketawa pas itu. eh, pada akhirnya JongKi yang udah merasa kalah milih mojok berdua di pinggir sofa. (Hongki nyender-nyender bahu Jonghun dengan manja pula! kkkkk).
  6. Jonghun tak pernah tega memukul Hongki, meskipun hanya main-main dan semua member lain juga melakukannya.
  7. Dalam interview, Hongki yang sering menjadi juru bicara FTI, tapi setiap kali bersebelahan dengan Jonghun(yang berarti hampir selalu) Hongki selalu melirik Jonghun dulu sebelum menjawab seperti minta persetujuan dari sang suami eh! Leader maksudnya. (istri baik tu…patut dicontoh…kkkk)
  8. Hongki sering melihat ke arah Jonghun kalau sedang bernyanyi. Dia juga selalu semangat kalau berteriak, “Guitar!!!”. ^^
  9. Isi twitter Jonghun banyak memuat foto Hongki dan… JongKi. XP
  10. Jonghun entah kenapa sering pegang-pegang p*ntat Hongki. (mungkin saking s*xy-nya,Bokong Hongki kn besar kayak cew…so sexy…haha)
  11. Ketika Idol Army season 2 episode pertama, Hongki terpaksa tidak bisa mengikuti karena ada syutting lain. Dongmin(MC) meminta semua member mengungkapkan unek-uneknya ke Hongki, dan satu-satunya yang gak ngejelekin Hongki cuma Jonghun. Dia malah membela Hongki dengan berkata, “Hongki bekerja untuk kami juga. Karena dia akan membagi honornya untuk kami semua.” (Duh, dia benar2 suami…eee…leader yg baek)
  12. Hongki for Jonghun, “Spoiled baby..” LOL13.
  13. Di MBC DVD collection interview with Choi Jonghun, tebak siapa yang diomongin Jonghun dengan penuh kekaguman pas ditanya leader point of view about FT Island? Yap! Itu lead vocalnya. Lee Hongki.(sip…)
  14. Hongki selalu malu kalau di tatap lama-lama ama Jonghun. Pipinya bakal terangkat ke atas dan memerah. (ohs-Hongki just too cute!!!!)
  15. Jonghun suka sekali mengerjai Hongki dan membuatnya cemberut. (secara, Hongki tu imut banget kalo bibirnya monyong-monyong pas cemberut.kkkk)
  16. Hongki sering ‘menantang’ Jonghun, tapi begitu Jonghun mendekat, eh Hongkinya malah kabur dengan malu-malu. (wkwkwk…Hongki…Hongki…)
  17. JongKi sering menjelekkan satu sama lain tapi juga sering memuji satu sama lain.^^
  18. JongKi pernah duet gitar dengan lagu far away. Dan coba lihat tatapan mereka berdua.. so sweet!!!
  19. Jonghun message for Hongki’s 21th birthday : HongStar smile is akward but I still wanna say to you happy lunar new year and happy birthday, hongki surely love the little cake, and i surely wanted to know what on his mind now  (romantis banget gak sih leader kita satu ini..)
  20. Saat Hangul Island SS 1, JongKi harus berpisah sementara karena grup dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok bus : Jonghun, Jaejin, Minhwan. dan kelompok kereta : Wonbin dan Hongki. Sepanjang jalan mood Jonghun terlihat begitu buruk. Baru setelah bus sampai ke stasiun mood Jonghun langsung berubah total dan drastis. (udah mau ketemu lagi ama sang istri. Haks…haks….)
  21. Selama terpisah ma Jonghun dan harus gonta-ganti kereta bareng Wonbin. Hongki selalu pengen cepat-cepat sampai dan bertemu sampai rela ninggalin Wonbin yang lagi kehilangan tiket. (ckckck kacian bgt Wonbin.. T_T)
  22. Hongki paling susah kalo diomongin. Tapi sekali Jonghun yang bilang, diam. Hongki langsung nurut tanpa ngomong apa-apa lagi. (istri yg baek tu, nurut ama kata suami.. hehe)
  23. Di Hangul Island SS 2 episode 11 Jonghun bilang ke Hongki pas mau naik Pharaoh Fury, “Kita pernah pergi ke sana berdua sebelumnya. Hongki jawab, “yeah!” langsung tos berdua. Trus Seunghyun yang liat langsung bilang, “Tolong jangan bicarakan hal-hal yang aneh. Kita sedang syutting sekarang.” Wkwkwk Seunghyun langsung dapat hadiah pukulan manis dari Hongki. (Gak ada yg salah tu ma Seunghyun,hyungnya g kasian apa)
  24. Masih di Hangul Island SS 1, JongKiBin mendapat tugas untuk menjaga sebuah toko yang menjual Ichigo Daifuku. Mereka bertiga diajari bagaimana cara membuat Ichigo Daifuku sama manajernya. Pas itu Hongki ama Wonbin bisa buat dengan bener meski masih keliatan amatir. Lha pas Jonghun yang coba, entah ia emang enggak bisa atau emang pura-pura gak bisa tapi yang jelas Hongki langsung ngebantu Jonghun dan JongKi romantic but funny scene-pun terjadi. hahaha
  25. Di My Rock Story, Hongki terang-terangan ngebela Jonghun pas ada adu gulat Jonghun vs Jaejin. Meski akhirnya Jonghun kalah juga. (payah ni appa….kkkk)
  26. Masih di My Rock Story, FTI main-main bareng di kolam renang. Pas itu Seunghyun yang niat mau nenggelamin Hongki meluk Hongki dari belakang. Jonghun yang gak terima langsung mukul Seunghyun pake balon bentuk Hiu. (Tu balas cz istrinya mau dijeburin..pa cz istrinya dipeluk2 ma org lain z….hahaha)
  27. JongKiBin pernah sekamar bertiga, Wonbin bilang selama 2 tahun sekamar bertiga, Jonghun(yang tidurnya di tengah) selalu memberikan punggungnya ke Wonbin gak pernah sekalipun mau tidur berhadapan ama Wonbin. Pas ditanyai, Jonghun jawab kalau mereka berdua laki-laki, risih kalau harus tidur berhadapan. Lha berarti, selama dua tahun itu, Jonghun tidur berhadapan ama Hongki terus. Padahal Hongki kan juga laki-laki? (ah….OMG…Leader kita….**)
  28. Hongki paling senang bertingkah manja dan aegyo sama Jonghun. Pernah waktu itu dia bilang, “Leader! Leader! Daijobuka? Daijobu?” dengan nada manja dan cute di atas panggung. Jonghun ya cuma senyum-senyum gaje doang. wkwkwk
  29. Baru-baru ini Hongki harus meninggalkan Korea untuk syutting di Jepang. Selama itu, Jonghun selalu updet status twitter galau. Baru enam hari, Hongki updet, “I’ll be back.” Jonghun langsung bales, “Dimana kamu, Hongki? Kau selalu bilang akan kembali terus. Kau mau meninggalkanku dan pergi berkeliling dunia sendiri? Tunggu aku!”. Dan balasan Hongki, “ diam dan datang saja ke sini.. kekekeke..” tak selang berapa lama Jonghun menyusul juga ke Jepang. Baru bertemu, Jonghun langsung updet twit plus pic selca berdua ama Hongki. “Long time no see..”(cielah…..)
  30. Di suatu acara, FTI ngadain BBQ bareng. JongKi beneran mesra-mesraan di situ. Suap-suapan ama jalan-jalan pake sepeda bareng. Eh, tiba-tiba manajer bilang Hongki harus pergi buat acara lain. Wajah JongKi langsung mendung. Jonghun ama Wonbin nganter Hongki sambil nyanyi, “Jalgayo.. Hajiman..” bahkan ampe Hongki dah gak kelihatanpun Jonghun masih melihat ke jalan. “Hongki..Hongki..Hongki…”
  31. Di sebuah acara TV Thailand (Sat Zone) MC bertanya, “If you have to be in an island for 3 days, you can take only one thing with you. What will you take?”. Hongki menjawab pertama, “I’ll take my phone.” Trus Jonghun jawab, “I’ll take my guitar. So i have music to be my friend.” Hongki langsung memotong, “I’ve changed my mind. I’ll go and sing with Jonghun.” hahaha
  32. Jonghun suka memperhatikan penampilan Hongki.(ya dong kalo istrinya cantik spa jg yg suka…ckckckc)
  33. Hongki suka mengutak-atik gitar Jonghun diatas stage.^^)
  34. Jonghun pernah ‘ngadu’ ke primadonna karena Hongki udah seenaknya ngutak-atik cyworld-nya. Bahkan sampai mengganti background segala. Pertanyaannya adalah, Hongki tahu password Jonghun darimana?(haha)
  35. Di acara PKL Wonderful Outing Japan part 2, FTI mendapat misi untuk mengambil foto dengan para pejalan kaki Shibuya yang memakai kostum aneh(cosplay). Tim JongKi ditambah seorang MC hanya bisa mengumpulkan 3 foto saja. Padahal tim lain bisa mengumpulkan banyak sekali foto. Apa saja yang sebenarnya mereka lakuin? Dan yang lebih aneh, diantara foto-foto yang terkumpul, ada foto dengan JongKi berpose berdua. (hohoho…)
  36. Jonghun for Hongki, “He’s the most soft-hearted person..”
Yupz! Sepertinya itu dulu deh. Kalau ada JongKi shipper di luar sana yang juga nemu, share yak
temen2!….
haha
sarang sarang sarang
ni aku punya video tentang gmn kebersamaan mereka…kkkkk

Jongki *No Other*

About these ads

Tentang yulianaverst

cewek baek2.....muslimmm......n g combong.......gw ni orgx setia kawan bgt!!! pokx baek deh.....!!*-*
Tulisan ini dipublikasikan di Jongki(Jonghun+Hongki). Tandai permalink.

10 Balasan ke About JongKi (Jonghun and Hongki)

  1. sunrise berkata:

    Sama…aku suka couple ini hahahha….padahal biasku hongki..tapi kayanya jongki jauh lebih sweet deh…

  2. Ping balik: Jongki Menunjukan kemesraannya « Yulianaverst's Blog

  3. bara berkata:

    wah ternyata shipperx jongki couple masih ada ya ^^. slaen shipperx yunjae shipper, kykx shipper yang laen pada tenggelem.

    jadi kangen ma couple ini. gw juga suka ma jongki couple. nama FB gw Kim Chi. kali aja kita bs sharing lewat FB.^^

  4. yulianaverst berkata:

    aq cri kok te2p g ada…

    ini chingu fbq Lee Yu Ana Verstand

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s